Lowongan Kerja PT Media Nusantara Citra Tbk

Lowongan Kerja PT Media Nusantara Citra Tbk

Tanggal Dipublish: 16 Juni 2024
Lowongan Kerja PT Media Nusantara Citra Tbk - PT Media Nusantara Citra Tbk, atau MNC Media, adalah perusahaan media terbesar dan paling terintegrasi di Indonesia, didirikan pada tahun 1997. Bisnis utama perseroan saat ini adalah media. Sumber pendapatan terbesar MNCN berasal dari tiga media televisi nasional yaitu RCTI, GTV, dan MNCTV. Ketiga stasiun televisi nasional tersebut menawarkan acara beragam seperti film-film box office, acara olahraga, pencarian bakat, reality show, acara musik, berita, infotainment.

Baca: Info Lowongan Kerja Terbaru Minggu Ini

MNC mengoperasikan 4 dari 11 stasiun televisi free-to-air (FTA) di Indonesia dan juga memiliki perusahaan produksi konten terbesar. Perusahaan produksi konten terbesar MNC saat ini memproduksi 20.000 jam konten per tahun. Perusahaan juga memiliki pustaka konten terbesar dengan lebih dari 300.000 jam konten yang mewakili lebih dari 40% dari total konten yang tersedia secara nasional. Bisnis konten juga dilengkapi dengan 20 Saluran TV berbayar lokal.

Baca: Info Lowongan Kerja Fresh Graduate Terbaru Minggu Ini

MNC juga memiliki perusahaan radio, media cetak, dan manajemen bakat, yang operasinya mendukung fokus bisnis inti MNC. Tujuan dan sasaran Perusahaan, serta industri umum, perdagangan, industri, pertanian, transportasi, percetakan, multimedia melalui satelit dan peralatan telekomunikasi lainnya, layanan dan investasi.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Media Nusantara Citra Tbk
MNC Tower 26th Floor
Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19
Jakarta Pusat 10340

Saat ini PT Media Nusantara Citra Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2022. PT Media Nusantara Citra Tbk ( MNC Group ) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Media Nusantara Citra Tbk.

Lowongan Kerja PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC Media) Terbaru 2022


Backend Developer (Golang)

Job Requirements :
  • 3+ years of working experience with Golang
  • Bachelor degree in Software Engineering/Computer Science or other related disciplines
  • Knowledge in various programming language, especially Go
  • Knowledge of version control systems such as Git or BitBucket, branching mechanism, pull request
  • Willing to work in Jakarta Pusat

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Media Nusantara Citra Tbk.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-445

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.