Lowongan Kerja PT Tambang Raya Usaha Tama (TRUST)

Lowongan Kerja PT Tambang Raya Usaha Tama (TRUST)

Tanggal Dipublish: 09 Juni 2024
Lowongan Kerja PT Tambang Raya Usaha Tama (TRUST) - PT Tambang Raya Usaha Tama (TRUST) merupakan anak perusahaan dari PT Indo Tambangraya Megah Tbk yang bergerak di dalam bidang indusri kontraktor pertambangan.

Persaingan dalam dunia kerja memang sangat ketat, kamu bayangkan dari banyak lulusan universitas atau sekolah dalam negeri yang berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan, dan ini bukan hal yang baru, ini terjadi pada setiap tahun. Maka dari itu penting sekali untuk menjadi salah satu calon kandidat yang dicari oleh perusahaan, ini bukan berati anda harus dari lulusan universitas/sekolah negeri atau IPK tinggi.

Saat ini PT Tambang Raya Usaha Tama (TRUST) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2022. PT Tambang Raya Usaha Tama (TRUST) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tambang Raya Usaha Tama (TRUST).

Lowongan Kerja PT Tambang Raya Usaha Tama (TRUST) Terbaru 2022


Business Development Analyst

Job Responsible :
  • Provides analysis and evaluation of BD opportunities, including financial valuation, research analysis to identify ESG concerns, interests, assessing key investment risks and opportunities.
  • Supporting and project management of due diligence and preparation of presentation materials and papers.
  • Closely monitor and evaluate key BD acquisition targets and other business model opportunities, including actively monitoring the market, our peer set and trends in the Mining Business sector.
  • Excellent relationship building skills are required to manage and build internal and external stakeholder relationships.

Job Requirements :
  • Bachelor’s degree of Finance, Mine Engineer or Geologist
  • More than 5 years of experiences in related field
  • Good teamwork and co-operation, communication, and presentation
  • Good in English communication with high proficiency and fluently

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Tambang Raya Usaha Tama (TRUST).

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Send your resume & recent photograph to :

recruitment_itm@banpuindo.co.id
Subject: LI BDA MBD ITM

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2194

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.