Lowongan Kerja ARISTA Group

Lowongan Kerja ARISTA Group

Tanggal Dipublish: 20 Juli 2024
Lowongan Kerja ARISTA Group - ARISTA merupakan perusahaan nasional yang mengawali bisnis dalam industri otomotif pada tahun 2003 sebagai dealer resmi kendaraan dengan memberikan layanan lengkap mulai penjualan hingga service kendaraan. Dengan perkembangan usahanya, ARISTA telah bertransformasi menjadi salah satu perusahaan otomotif utama di Indonesia yang menyediakan solusi transportasi darat dari berbagai merek kendaraan. Saat ini ARISTA tidak hanya melayani penjualan dan puna jual kendaraan baru tetapi juga berkecimpung dalam usaha rental dan lelang kendaraan.

Eksistensi ARISTA sebagai perusahaan otomotif telah mendapat pengakuan dan kepercayaan dari berbagai pemegang merek-merek otomotif terkemuka, baik dari pemegang merek mobil yaitu Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling, Mercedes Benz, dan Ford, maupun dari pemegang merek sepeda motor Yamaha.

Didasari oleh semangat melayani dan komitmen untuk memberi yang terbaik kepada para pelanggan, serta penerapan nilai-nilai perusahaan, kini ARISTA telah tumbuh dan memiliki 80 lebih dealer resmi yang tersebar di berbagai propinsi di Indonesia.

Dalam mengembangkan usahanya, Arista memberi prioritas utama pada peningkatan kualitas sumber daya manusia yang meliputi profesionalisme, kerjasama tim, kemampuan dan keseimbangan hidup karyawan untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi perusahaan.

Head Office
Footer Map Icon
Jl. Raya Kalimalang No. 19 Duren Sawit, Jakarta Timur 13440

Saat ini ARISTA Group kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2022. ARISTA Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama ARISTA Group.

Lowongan Kerja ARISTA Group Terbaru 2022


Staff Administrasi

Kualifikasi
  • Pria/Wanita usia maks. 25 tahun
  • Pendidikan min. D3 Akuntansi, IPK 3.00
  • Dapat mengoperasikan komputer, Ms. Office(Ms.Excel, Ms.Word)
  • Tekun, teliti, bertanggung jawab, dapat berkomunikasi dengan baik
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Penempatan: Area Sumatera Utara

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja ARISTA Group.

"WAJIB GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM OPENKERJA, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. T.ME/OPENKERJA"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2657

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.