KlikDokter Buka Lowongan Terbaru September 2022

KlikDokter Buka Lowongan Terbaru September 2022

Tanggal Dipublish: 12 September 2024
KlikDokter Buka Lowongan Terbaru September 2022 - Sebagai bagian dari keluarga Kalbe Farma, KlikDokter adalah platform layanan kesehatan digital yang menawarkan rangkaian lengkap layanan dan produk terkait kesehatan di Indonesia. Berdiri sejak 2008, KlikDokter didirikan dengan ide sederhana: setiap orang di Indonesia harus memiliki akses ke layanan kesehatan terbaik.

Melalui layanan platform digital terintegrasi yang diciptakan, setiap orang bisa melakukan konsultasi online dengan dokter dari berbagai spesialisasi, mendapatkan resep yang tepat, menggunakan beragam tools kesehatan seperti alat cek risiko diabetes dan kanker, kesuburan, Indeks Massa Tubuh, program kehamilan, serta alergi berbasis teknologi.

Klik Dokter terus berinovasi untuk menjadikan KlikDokter sebagai platform berbasis teknologi dengan beragam solusi melalui puluhan layanan yang bisa menjawab semua masalah kesehatan keluarga Indonesia.

Dari platform penyedia obat serta produk atau layanan kesehatan dan kecantikan terlengkap, hingga memberimu layanan untuk mengecek rekam medis, mengembangkan technology healthcare lainnya yang bisa menjaga sehatmu secara berkelanjutan!

Saat ini KlikDokter kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2022. KlikDokter yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama KlikDokter.

Lowongan Kerja KlikDokter Terbaru 2022


Saat ini, Klik Dokter sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru dengan detail berikut ini.

1. Junior Account Executive

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki kemampuan menjual

Deskripsi pekerjaan:
  • Mengembangkan sistem keuangan, akuntansi, dan perpajakan secara digital.
  • Menangani administrasi keuangan dan keuangan dalam aktivitas digital.
  • Mengembangkan sistem pemasaran Keuangan.
  • Mengembangkan laporan untuk transaksi digital.
  • Memantau indikator kinerja, menyoroti tren dan menganalisis transaksi pada transaksi digital.

Lamar sekarang di KitaLulus


2. User Interface Designer

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1
  • Memahami HTML
  • Mengerti ilmu komputer dasar

Deskripsi pekerjaan:
  • Kembangkan persyaratan teknis dan bisnis untuk strategi desain UI yang komprehensif dan selalu berusaha untuk memberikan solusi yang intuitif dan berpusat pada pengguna
  • Pemahaman yang jelas tentang menegakkan prinsip-prinsip desain terintegrasi untuk desain UI
  • Buat dan kelola ikon, tipografi, palet warna. ilustrasi dan elemen UI lainnya
  • Pengetahuan tentang perangkat lunak seperti adobe illustrator, Photoshop dan Figma
  • Bermitra setiap hari dengan tim lintas fungsi, termasuk produk, teknik, dan desainer UI/UX lainnya



3. Mobile Engineer

Kualifikasi:

Deskripsi pekerjaan:
  • Bekerja sama dengan tim produk dan teknik untuk memahami persyaratan dan menerjemahkannya ke implementasi yang elegan untuk platform iOS dan/atau Android.
  • Bangun komponen perangkat lunak Android/iOS yang dapat digunakan kembali dan kembangkan kerangka kerja seluler berdasarkan praktik terbaik.
  • Jadilah pemain tim yang bersedia mengambil tanggung jawab dan kepemilikan.


Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk menjadi bagian dari Klikdokter? Ayo segera lamar di KitaLulus sebelum tanggal 30 September 2022.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 50.000 informasi lowongan kerja yang bisa kamu akses di aplikasi tersebut.

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu!

Untuk informasi lowongan kerja terbaru lainnya, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/kl-0001

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.