Lowongan Kerja EXPERD Consultant

Lowongan Kerja EXPERD Consultant

Tanggal Dipublish: 19 September 2024
Lowongan Kerja EXPERD Consultant - EXPERD (EXecutive PERformance Development) merupakan konsultan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) terkemuka di Indonesia. EXPERD diperkuat oleh para konsultan dan staf yang sangat berpengalaman, sehingga kami memiliki komitmen penuh untuk berkontribusi pada perkembangan bisnis melalui layanan sumber daya manusia.

Berpusat di Jakarta, EXPERD didirikan pada tahun 1989 oleh Eileen Rachman untuk mendorong kemajuan dalam manajemen sumber daya manusia. Didukung oleh tim profesional yang berdedikasi tinggi dengan memadukan analisis yang tajam serta tindakan, EXPERD memberikan konsultasi, baik kepada organisasi maupun individu yang berada di dalamnya, dengan pendekatan dan pemecahan masalah yang integratif.

Sebagai perusahaan maupun tim yang terdiri dari para individu, dengan prinsip standar profesional yang tinggi, Experd menyediakan solusi SDM, layanan assessment psikologi, pelatihan (training), pengembangan organisasi dan konseling karir yang komprehensif, kreatif dan tepat sasaran. Kami berupaya untuk membangun kapasitas sumber daya manusia tanpa batas dalam organisasi dan untuk Bangsa Indonesia, untuk menciptakan mempertahankan nilai tambah yang berkelanjutan dan mengembangkan pengetahuan tentang organisasi.

Saat ini EXPERD Consultant kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2022. EXPERD Consultant yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama EXPERD Consultant.

Lowongan Kerja EXPERD Consultant Terbaru 2022


Training Consultant

Jakarta

Qualification:
  • Bachelor or Master Degree Psychology from a reputable university
  • At least 5 Year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Required Skill(s): Trainer, Ms. Office (Power Point, Excel)
  • Showing Professional Skills, including project management, analytical skills, teamwork, communication, and independent working capability
  • Showing Excellence facilitating techniques, including managing class, clear communication, presenting idea, inspiring people and debriefing activities.
  • Having an in depth analytical thinking
  • Have a strong willingness to learn fast
  • Able to work accurately with details
  • Able to work with tight deadlines

Responsibilities
  • Identifying and analyzing client training program needs
  • developing training programs, creating materials, and managing training projects from start to finish
  • Make recommendations for training programs as well as changes to existing programs based on identified training needs
  • In charge of managing a training collaboration with customers and ensuring that the entire set of training runs smoothly and on time
  • Evaluating, reporting on, and analyzing the implemented training programs

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja EXPERD Consultant.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA
Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2703

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.