Lowongan Kerja PT Prodia Widyahusada Tbk

Lowongan Kerja PT Prodia Widyahusada Tbk

Tanggal Dipublish: 25 September 2024
Lowongan Kerja PT Prodia Widyahusada Tbk - PT. Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) bergerak di bidang laboratorium kesehatan dengan melakukan kegiatan usaha seperti mendirikan klinik, laboratorium kesehatan, pengelolaan rumah sakit, pusat penelitian dan pendidikan perawat dan pemeriksaan kesehatan masyarakat. Saat ini, kegiatan utama perusahaan adalah menyediakan pemeriksaan kesehatan. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1988. Perusahaan berdomisili di Jakarta dengan 130 kantor cabang dan outlet di seluruh Indonesia. Perusahaan ini merupakan anggota dari Grup Prodia Utama.

Saat ini PT Prodia Widyahusada Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2021. PT Prodia Widyahusada Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Prodia Widyahusada Tbk.

Lowongan Kerja PT Prodia Widyahusada Tbk Terbaru 2021


PHLEBOTOMIST

Kualifikasi
  • Pendidikan D3 Keperawatan, IPK min 3.00
  • Pria/Wanita, usia max 28 tahun.
  • Memiliki STR dan SIP aktif.
  • Menyukai pekerjaan yang dinamis.
  • Penempatan: Sukabumi

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Prodia Widyahusada Tbk.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA
Silakan kirim CV dan portofolio terbaru Anda ke:

holdinga.julieta@prodia.co.id

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2213

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.