Lowongan Kerja PT Raja Top Food Indonesia

Lowongan Kerja PT Raja Top Food Indonesia

Tanggal Dipublish: 14 September 2024
Lowongan Kerja PT Raja Top Food Indonesia - Raja Top Food merupakan perusahaan dalam bidang Pemrosesan makanan yang memiliki misi yaitu mengolah kekayaan alam nabati dan hewani dari pertananian dan peternakan terbaik di Indonesia. Kemudian dengan teknologi terdepan, menjadikannya sumber kebaikan yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui nutrisi dan gizi makanan dan minuman yang baik untuk sajian keluarga sehari-hari.

Saat ini PT Raja Top Food Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2022. PT Raja Top Food Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Raja Top Food Indonesia.

Lowongan Kerja PT Raja Top Food Indonesia Terbaru 2022


1. Quality Control In-Line

Requirements
  • Male
  • Max. 28 years old
  • Bachelor Degree from Food Technology or Industrial Engineering, with related working experience as Quality Control in Food & Beverage Industry
  • Responsible, mature and willing to work overtime
  • Able to join ASAP
  • Willing to be placed at Tigaraksa Area

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Raja Top Food Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA
CV & Application Letter send to :

roro.endang@topfood.id

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2391

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.