Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica

Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica

Tanggal Dipublish: 19 Oktober 2024
Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica - PT Anugrah Argon Medica adalah perusahaan distributor produk-produk farmasi berskala Nasional yang telah berdiri sejak tahun 1980 dan memulai kiprahnya sebagai bagian dari PT Dexa Medica yang bergerak di bidang pendistribusian produk-produknya.

Sumber daya manusia AAM adalah keunggulan kompetitif perusahaan yang terbesar. Setiap individu memiliki kesempatan yang sama untuk berkontribusi dan berbagi dalam kesuksesan perusahaan. Kami memberi kesempatan kepada orang-orang untuk mencapai potensi maksimal mereka dan kami menyadari pencapaian setiap individu tersebut

Saat ini PT Anugrah Argon Medica kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022. PT Anugrah Argon Medica yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Anugrah Argon Medica.

Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica Terbaru 2021


Administrasi Logistik

Description
  • Memastikan terlaksananya proses tata administrasi gudang untuk penerimaan, penyimpanan, dan pengiriman barang sesuai standar yang ditetapkan perusahaan guna meningkatkan service level terhadap customer, prinsipal serta optimalisasi modal kerja PT AAM.

Kualifikasi
  • D3/S1 semua jurusan
  • Terbuka untuk freshgraduate
  • Minimal memiliki pengalaman kerja 1 tahun, memahami perpajakan lebih diutamakan
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Excel
  • Jujur, bertanggung jawab
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

Jl. Raja Isa, Komp. Sarana Industrial Point Blok F Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Kirimkan CV dan lamaran lengkap Anda :

Ke email : recruitment@argon-group.com
Subject : ADMLOG – BTM

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2445

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.