Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance

Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance

Tanggal Dipublish: 27 Oktober 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance - PT KB Finansia Multi Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar dengan brand KreditPlus. Perusahaan pembiayaan ini didirikan pada tanggal 9 juni 1994 dan per 31 Januari 2015 kreditplus telah memiliki 311 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan ini memegang ijin usaha untuk menjalankan roda usaha seperti pembiayaan, anjak piutang dan kartu kredit.

Baca: 'Tanpa disiplin, kesuksesan tak mungkin terjadi, titik.' -Lou Holtz

Selain rasa optimis yang besar untuk dapat meraih kesuksesan, disiplin diri yang tinggi juga merupakan satu faktor penting untuk dapat menggapai masa depan yang lebih cerah. Dengan memiliki disiplin yang tinggi, maka Anda akan terbiasa hidup secara terorganisir, dan juga terbiasa untuk hidup teratur, sehingga segala rencana hidup Anda pun tentunya akan berjalan dengan baik.

Pada saat Indonesia dilanda krisis moneter pada tahun 1998, kreditplus melakukan berbagai diversifikasi usaha agar tetap bertahan dan terus menjalani usahanya. Pada tahun 1999, kreditplus kembali bangkit dan membatasi pembiayaan pada produk motor dan mobil.

Pada tahun 2001, kreditplus kembali memperluas dan melakukan pengembangan produk usaha yang dibiayai yaitu dengan menambahkan produk elektronik. Seiring dalam perkembangannya serta perekonomian di Indonesia mulai stabil, kreditplus menambah jumlah produk yang dibiayai seperti Motor Baru, Elektronik, KPR, Kartu Kredit dan Motor Bekas.

Informasi Alamat Perusahaan (Kantor Pusat)
PT KB Finansia Multi Finance
Office 8, lantai 15 SCBD Lot 28
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190

Saat ini PT KB Finansia Multi Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT KB Finansia Multi Finance yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT KB Finansia Multi Finance.

Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance (KreditPlus) Terbaru 2023


PAYROLL STAFF

Requirements:
  • Minimum Bachelor Degree from any major (Preferably in Finance or related major)
  • Having experience 1 year in the same field (Fresh graduates are welcome to apply)
  • Proficient in Microsoft Office, especially Microsoft Excel
  • Detail-Oriented
  • Willing to be placed in South Jakarta
  • Available to join ASAP

Responsibilities:
  • Maintaining employee database
  • Manage all the processes related to employee attendance or overtime
  • Manage all the processes related to compensation and benefits



Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT KB Finansia Multi Finance.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

If you’re interested and match with our requirements, don't hesitate to connect with me and send your updated CV through EMAIL.

astrella.theodora@finansia.com
Subject: Payroll Staff - Name

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1197

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.