Lowongan Kerja PT Schneider Electric Indonesia

Lowongan Kerja PT Schneider Electric Indonesia

Tanggal Dipublish: 06 Oktober 2024
Lowongan Kerja PT Schneider Electric Indonesia - Schneider Electric perusahan global yang memimpin tranfromasi digital di bidang pengelolaan energi dan otomisasi. Schneider memiliki tujuan untuk memberdayakan semua orang untuk memanfaatkan energi dan sumber daya kita secara optimal, menjembatani kemajuan dan keberlanjutan untuk semua. Di Schneider, kami menyebutnya Life Is On.

Kami meyakini bahwa akses terhadap energi dan digital merupakan hak asasi manusia. Generasi kita menghadapi pergeseran besar dalam transisi energi dan revolusi industri yang disebabkan oleh percepatan digitalisasi di dunia yang semakin tidak terpisahkan dari listrik. Listrik merupakan vektor paling efisien dan paling untuk dekarbonisasi; dipadukan dengan ekonomi sirkular, kita akan meraih dampak iklim yang positif sebagai bagian dari Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Saat ini PT Schneider Electric Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022. PT Schneider Electric Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Schneider Electric Indonesia.

Lowongan Kerja PT Schneider Electric Indonesia Terbaru 2022


Schneider Graduate Program – Supply Chain

Schneider Electric has launched rebranded Graduate Program that focuses on building and developing future digital leaders. We are looking for top STEM talents that has the passion to drive innovation and has the dare to disrupt attitude by applying their know-hows and expertise in the fields of Cloud Computing, Software Engineering, Big Data and AI, IOT, Blockchain and AR/VR. The program consists of three rotations over the course of two years.

Throughout these rotations we will train you in different areas of the company’s Global Supply Chain Business so that you can become a well-rounded employee that makes an impact at Schneider Electric. We have crafted a tailored onboarding process to train you in each function and ensure your success. There will be a mixture of in-person and online training, some as a group and others individually. You will also be paired with our digital transformation leaders to mentor and provide career guidance.

Qualification
  • Min GPA 3.30 out of 4.00 or equivalent
  • You must be a fresh graduate or less than 1 year of working experience.
  • Candidate must be a Bachelor or Master’s Degree in engineering or related fields. Preferably also holding a degree in electrical engineering, industrial engineering, robotic, mechatronic, information technology, computer science, data analytics, data science, RPA, machine learning, software engineering and mathematics.
  • Aligned with the Schneider Electric’s core values Dare to Disrupt
  • Excellent academic credentials and leadership qualities
  • Must be dynamic, flexible and can work in a fast-paced environment.
  • Excellent communication skills in English (written/spoken)

What we offer:
  • Competitive salary and medical Insurance coverage
  • Global Career Pathing
  • Cross-country collaboration exposures
  • Global Family Leave
  • Worldwide Employee Stock Ownership
…and more!

We are looking forward to welcoming you to our team!

Selection Process (onboard month: October)

CV Screening > Online Interview > Online Assessment > Business Case Presentation > Panel Interview.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Schneider Electric Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA
Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2565

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.