Lowongan Kerja PT Sumber Trijaya Lestari (Aksesmu)

Lowongan Kerja PT Sumber Trijaya Lestari (Aksesmu)

Tanggal Dipublish: 21 Oktober 2024
Lowongan Kerja PT Sumber Trijaya Lestari (Aksesmu) - Aksesmu merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan PT Sumber Trijaya Lestari. Aksesmu aplikasi untuk belanja grosir, maupun kulakan untuk keperluan stok usaha warung atau toko kelontong. Nama Aksesmu merupakan cerminan dari peran kami dalam membuka akses bagi pengusaha mikro untuk mempercepat pengembangan usahanya, melalui kemudahan teknologi yang kami hadirkan serta kenyamanan layanan antar dan pendampingan usaha.

Berpengalaman dalam bidang distribusi retail, kami telah dipercaya untuk menyediakan pelayanan bersahabat demi melengkapi kebutuhan usaha pengusaha mikro. Kami hadir, siap melayani, mendampingi serta berkembang bersama Anda. Memberikan kemudahan akses kepada semua kebutuhan usaha Anda, mitra kami.

Kantor Pusat
Alfa Tower
Lantai 21, Jalan Jalur Sutera Barat Kavling 9
Alam Sutera, Kota Tangerang 15143
Banten-Indonesia

Saat ini PT Sumber Trijaya Lestari (Aksesmu) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022. PT Sumber Trijaya Lestari (Aksesmu) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sumber Trijaya Lestari (Aksesmu).

Lowongan Kerja PT Sumber Trijaya Lestari (Aksesmu) Terbaru 2022



COMPENSATION AND BENEFIT SPECIALIST

Tugas dan Tanggung Jawab
  • Memastikan proses penggajian karyawan perusahaan dan administrasinya terlaksana sesuai prosedur yang berlaku di perusahaaan

Kualifikasi
  • Pria, Maksimal 25 tahun
  • Mampu mengoprasikan MS.Excel ( jika ada sertifikat excel akan jadi nilai tambah )
  • Pendidikan minimal Sl semua jurusan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa data
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan perusahaan
  • Penempatan Head Office

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Sumber Trijaya Lestari (Aksesmu).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA
Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2723

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.