PT Mitra Dagang Madani (PNM Group) Buka Lowongan Terbaru Oktober 2022

PT Mitra Dagang Madani (PNM Group) Buka Lowongan Terbaru Oktober 2022

Tanggal Dipublish: 22 Oktober 2024
PT Mitra Dagang Madani (PNM Group) Buka Lowongan Terbaru Oktober 2022 - PT Mitra Dagang Madani (MDM) merupakan afiliasi perusahaan dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM Group) yang bergerak dalam bidang perdagangan (Sewa, Trading House, dan Pemberdayaan UMKM dalam sebuah platform aplikasi FMCG).

Didirikan dengan maksud menjalankan kegiatan trading house dibidang perdagangan produk dan jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia yang berlaku.

Saat ini PT Mitra Dagang Madani (PNM Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022. PT Mitra Dagang Madani (PNM Group) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mitra Dagang Madani (PNM Group).

Lowongan Kerja PT Mitra Dagang Madani (PNM Group) Terbaru 2022


Staf Programmer

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3/D4
  • Laki-laki
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Menguasai analisis data

Deskripsi pekerjaan:
  1. Melakukan monitoring dan pemeliharaan aplikasi yang ada di PT Mitra Dagang Madani.
  2. Melakukan pengembangan aplikasi untuk operasional bisnis DI PT Mitra Dagang Madani.
  3. Melakukan monitoring terhadap transaksi penjualan yang terjadi di aplikasi Warung Mekaar.


Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PNM Group? Yuk segera lamar posisinya sebelum tanggal 31 Oktober 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 50.000 informasi lowongan kerja yang bisa kamu akses di aplikasi tersebut.

Kamu tidak perlu takut melamar di KitaLulus karena semua lowongan sudah diverifikasi sehingga tidak ada lowongan palsu atau penipuan.

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu!

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/kl-008

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.