Lowongan Kerja PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Bali United)

Lowongan Kerja PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Bali United)

Tanggal Dipublish: 24 November 2024
Lowongan Kerja PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Bali United) - PT. Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) bergerak dalam bidang klub sepakbola. Pada akhir tahun 2014, Perusahaan mengakuisisi bisnis klub sepakbola Putra Samarinda (Pusam). Pada tahun 2015, Perusahaan telah memindahkan home base klub ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Indonesia dan mendaftarkan klub di liga sepakbola Indonesia dengan nama Bali United Pusam. Selanjutnya pada tahun 2016, Perusahaan mengubah pendaftaran nama tersebut dengan nama Bali United. Saat ini, Perusahaan sedang mengurus pendaftaran hak merek dan pengelola klub sepakbola profesional dan Official Store “Bali United”.

Saat ini PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Bali United) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Bali United) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Bali United).

Lowongan Kerja PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Bali United) Terbaru 2022

1. Sales Manager

2. Senior Sales

3. Sales Executive

4. Account Manager

5. Senior Account Executive

6. Talent Acquisitions Specialist

7. Senior KOL Specialist

8. Event Planner

9. Creative Planner

10. Social Media Producer

Number 1 – 6, preferred from Digital Agencies Company, Media Companies, or Creative Agency.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Bali United).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:

alda.margaretha@unitedcreative.co.id 
Subject Email : Posisi Yang Dilamar_Nama

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2317

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.