Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk

Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk

Tanggal Dipublish: 26 November 2024
Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk - PT Petrosea Tbk adalah sebuah perusahaan nasional yang bergerak dibidang konstruksi dan pertambangan di Indonesia. Petrosea telah berpengalaman selama kurang lebih 42 tahun dalam bidang konstruksi rekayasa, pertambagan, dan jasa pelayanan logistik lepas pantai.

Lowongan Kerja - Petrosea telah diakui sebagai salah satu perusahaan kontraktor terbaik dan berpengalaman dibidangnya. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam pelayanan yang unik dan komprehensif untuk sektor pertambangan di Indonesia dan selalu percaya bahwa Petrosea adalah satu-satunya perusahaan kontraktor pertambangan di Indonesia yang mempuyai kapabilitas dalam memberikan solusi pertambangan yang lengkap dari "Pit ke Port".

Bersama dengan induk perusahaan, yaitu PT Indika Energy Tbk (Indika Energy), Petrosea juga mampu untuk menyediakan solusi dalam bidang energi. Petrosea dituntut dalam pemahaman di bidang Industri ini dan dengan memiliki rangkaian expert yang lengkap di Bidang Engineering serta memiliki manajement proyek di Indonesia.

Petrosea juga memiliki kapabilitas konstruksi dengan kualitas terbaik, kemampuan dalam menyelesaikan berbagai proyek yang sulit tepat pada waktunya, pengetahuan lokal dan fokus pada manajemen serta pengembangan sumber daya manusia, mempermudah Pertrosea untuk lebih memberikan hasil yang konsisten dan memposisikan perusahaan ini untuk dapat memenuhi dan bahkan melebihi ekspektasi dari konsumen.

Informasi Alamat Perusahaan:

PT Petrosea Tbk (Head Office)
Indy Bintaro Office Park, Building B
Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/A6
Sektor VII, CBD Bintaro Jaya
South Tangerang 15224 - Indonesia

Saat ini PT Petrosea Tbk ( Indika Energy Group ) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. PT Petrosea Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Petrosea Tbk.

Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) Terbaru 2022


Test Bench Specialist (Hydraulic)

Balikpapan, Kalimantan Timur

Requirements:
  • Have good knowledge & skill for Hydraulic Pump.
  • Good skill & knowledge to operating Hydraulic Test Bench.
  • Have experience minimum 3 years for Hydraulic Test Bench.
  • Have good skill to perform Trouble-Shooting & given recommendation.
  • Good understanding to maintain Hydraulic Test Bench & facility.
  • Understanding to create report of test result.
  • Have good knowledge in SHE especially for Hydraulic Test Bench activities.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1287

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.