PT Global Energi Lestari Buka Lowongan Pekerjaan Baru November 2022

PT Global Energi Lestari Buka Lowongan Pekerjaan Baru November 2022

Tanggal Dipublish: 13 November 2024
PT Global Energi Lestari Buka Lowongan Pekerjaan Baru November 2022 - PT Global Energi Lestari berdiri sejak 2013 merupakan perusahaan pengangkutan dan perdagangan yang bergerak dalam industri pertambangan batubara yang berkomitmen dalam menyediakan supply batubara yang berkualitas secara berkelanjutan, serta diakui efektifitas dalam pengelolaan dan pemasaran hasil tambang untuk manfaat terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan.

Saat ini PT Global Energi Lestari kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022. PT Global Energi Lestari yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Global Energi Lestari.

Lowongan Kerja PT Global Energi Lestari Terbaru 2022


ADM & OPERATION SHIPPING

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3 atau D4
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Pria dan wanita
  • Menguasai Microsoft Word
  • Memiliki smartphone
  • Penempatan Jakarta Selatan
 
Deskripsi pekerjaan:
  • Bertanggung jawab monitoring shipping, menyiapkan dokumen2 pendukung shipping, menginput data dan dokumen
  • Melakukan/memproses pengurusan dan pembuatan surat-surat /dokumen pengapalan (shipping)
  • Memastikan segala kegiatan shipping berjalan dengan baik
  • Menjalankan tugas tugas lainnya yang terkait dengan shipping
 
 
Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT Global Energi Lestari? Yuk segera lamar posisi ADM & OPERATION SHIPPING sebelum tanggal 30 November 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akun dengan email lalu lengkapi profile. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Jadi, loker di KitaLulus aman dan terpercaya.

Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/kl-016

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.