Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Integra

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Integra

Tanggal Dipublish: 03 Desember 2024
Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Integra - PT Angkasa Pura Solusi Integra bergerak dalam bidang Penyedia jasa tenaga kerja, Konsultasi (Consultancy), Pendidikan dan pelatihan, serta Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

PT Angkasa Pura Solusi Integra didirikan pada tanggal 31 Desember 2018, merupakan anak Perusahaan dari PT Angkasa Pura Solusi (PT APS) dan PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI) merupakan perusahaan yang tergabung dalam Angkasa Pura II Group. Berpusat di Area Perkantoran Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang.

PT Angkasa Pura Solusi Integra
Area Perkantoran Terminal 1A Keberangkatan.
Bandara Internasional Soekarno Hatta,
Tangerang Banten 19120

Saat ini PT Angkasa Pura Solusi Integra kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. PT Angkasa Pura Solusi Integra yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Angkasa Pura Solusi Integra.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Integra Terbaru 2022


Aviation Security (AVSEC)

Persyaratan:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Berpenampilan menarik 
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Sehat Jasmani dan Rohani (tidak cacat, tidak bertato/bertindik, tidak buta warna dan bebas Narkoba yang dibuktikan dengan Surat dari Rumah Sakit atau Puskesmas)
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak pidana
  • Tinggi Badan Perempuan min 162 cm, dengan berat badan proporsional dan Laki-laki minimal 168 cm, dengan berat badan proporsional
  • Berkomunikasi dengan baik dan mampu berbahasa Inggris (minimal pasif)

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Integra.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

Segera kirimkan lamaran ke email:

recruitment.em@apsintegra.co.id
dengan subyek: “Aviation Security HLP”

Serta wajib lengkapi data dan submit berkas pada link Lamar Berikut:

👉 LAMAR

• Pengiriman berkas paling lambat pada hari Rabu, 07 Desember 2022, pukul 23:59 WIB.

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2672

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.