Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support

Tanggal Dipublish: 20 Desember 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support - Angkasa Pura Supports adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern.

Baca: Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang bisa membuat Anda hilang semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering kali merasa kewalahan dan tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan pencarian pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, namun satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang bisa membuat keadaan suram menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru di Perusahaan BUMN, Yuk Cek Infonya

Angkasa Pura Supports membidik segment pasar yang bersifat korporat bukan retail dan terutama adalah yang bersifat mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.

Perusahaan Angkasa Pura Supports bergerak di bidang usaha trading, export-import, services, outsourcing, supplier dan financing untuk pengadaan barang dan/atau jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan lain pada umumnya dan perusahaan induk pada khususnya.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru Lulusan D3, Yuk Cek Infonya

Saat ini PT Angkasa Pura Support kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. PT Angkasa Pura Support yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Angkasa Pura Support.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support Terbaru 2022


ACCOUNTING

Qualifications :
  • Bachelor degree of Accounting
  • Minimum 1 year of experience
  • Good in Microsoft Office (esp. Excel)
  • Good in SAP (Business One)
  • Detail, oriented, initiative & able to work as a team
  • Placement in Yogyakarta

Responsibilities :
  • Manage financial statements
  • Manage accounting transactions
  • Manage profit/loss statements
  • Reconcile accounts payable and receivable
  • Revenue & expense reconciliation
  • Manage billing documents
  • Bank reconciliation


Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA 

Silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:

agustinus.aji@apsupports.com & recruitment@apsupports.com
Subject Email : APS_Accounting_Nama

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: 31 Desember 2022Link: http://bit.ly/ok-249

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.