Lowongan Kerja PT Indonusa Telemedia (Transvision)

Lowongan Kerja PT Indonusa Telemedia (Transvision)

Tanggal Dipublish: 30 Desember 2024
Lowongan Kerja PT Indonusa Telemedia (Transvision) - Transvision adalah perusahaan Trans Media yang bergerak dibidang layanan televisi berlangganan dengan kantor pusat yang berada di Jakarta, Indonesia. Transvision Lahir pada tanggal 8 Oktober 2013 dari sinergi 2 kekuatan terbaik dalam Infrastruktur Telekomunikasi dan Media di Indonesia, yaitu CT Corpora dan Telkom yang sukses melakukan Sinergi Bisnis kepemilikan TelkomVision. Dengan bersinerginya dua korporasi besar tersebut, diharapkan Transvision akan dapat menjadi pemimpin dalam industri TV Berlangganan.

Baca: Info Lowongan Kerja Terbaru Fresh Graduate Minggu Ini

Mewarisi tradisi perusahaan terbaik, Transvision selalu mengedepankan sikap kerja keras, kerja cerdas, komitmen, dan memberikan kontribusi yang luar biasa untuk menghasilkan sebuah mahakarya yang indah. Transvision, TV Berlangganan terbaik di Indonesia yang mengedepankan kepuasan pelanggan serta pelayanan prima, memastikan bahwa sajian tayangan istimewa yang diberikan menggunakan teknologi terdepan dan terbaru.

Saat ini PT Indonusa Telemedia (Transvision) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. PT Indonusa Telemedia (Transvision) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indonusa Telemedia (Transvision).

Lowongan Kerja PT Indonusa Telemedia (Transvision) Terbaru 2022


Full Stack Web Developer

Kualifikasi :
  • Pendidikan Min S1 jurusan IT
  • Memiliki pengalaman min 2 Tahun Full Stack Specialist
  • Menguasai di HTML 5 CSS3, JavaScript, Laravel, Next js, Reach js
  • Mempunyai kemampuan Bahas Inggris yang baik (Lisan & Tulisan)
  • Mampu mengerjakan banyak hal (Multitasking)

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Indonusa Telemedia (Transvision).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan kirim CV terupdate anda ke email :

intan.lestari@transvision.co.id
dengan subjek "Jabatan_Nama"

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-231
Keyword: Sarjana, Jakarta

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.