Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika (ISH)

Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika (ISH)

Tanggal Dipublish: 04 Desember 2024
Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) - PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) merupakan sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2012 dan dengan cepat menjadi salah satu perusahaan terbesar HR. Dalam saham kepemilikan yang dimiliki oleh PT. Infomedia Nusantara yang merupakan anak perusahaan dari PT. Telkom. ISH sebagai perusahaan yang bergerak di bidang HR Proses & Solutions, menawarkan BPO HR Solution, HR Process Services dan HR Learning Solution.

Kami memiliki pengalaman yang sangat baik di HR Management Services. Profesional kami benar-benar mendengarkan dan bekerja sama dengan klien kami sebagai mitra untuk mengembangkan solusi Manajemen SDM (HR Management solutions) untuk perusahaan Anda. Kami cocok dengan budaya perusahaan Anda dan tantangan bisnis yang saat ini Anda hadapi untuk membuat bisnis Anda lebih sukses, sekarang dan di masa depan.

ISH memiliki pengalaman memberikan solusi terbaik untuk lebih dari 100 perusahaan di lebih dari 420 kota di Indonesia dan mengelola lebih dari 18.000 karyawan. Distribusi HR Process & Solutions ISH mencakup sebagian besar wilayah Indonesia, terutama di kota-kota besar wilayah Indonesia seperti Medan, Surabaya, Jakarta, Bandung, Makassar, dll.

Saat ini PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Infomedia Solusi Humanika (ISH).

Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) Terbaru 2022


MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)

No: 11/JP/231/NSL/2022

Klien kami, Perusahaan yang bergerak di bidang Transportasi & Logistik terkemuka di Indonesia membutuhkan tenaga kerja dengan kualifikasi sebagai berikut.

Penempatan: Seluruh Indonesia

Uraian Tugas
  • Mengimplementasikan 8 Tata Kelola Perusahaan
  • Meningkatkan layanan pelanggan
  • Meningkatkan produktivitas & Omzet sesuai target
  • Mengelola & Mengembangkan SOM

Kualifikasi
  • Pria, usia maks 30 tahun
  • Pendidikan min D3 semua jurusan
  • Berpengalaman sebagai Supervisor/Team Leader diutamakan dari bidang Kargo/ Logistik/ Supply Chain/Express Kurir atau bidang lain yang melakukan pengelolaan financial/ Distribusi barang, marketing, customer service dipersilahkan melamar
  • Mampu memimpin tim dengan baik dalam skala kecil/besar
  • Memiliki kemampuan interpersonal & komunikasi yang efektif
  • Memisiki motivasi belajar, pekerja keras, & keinginan untuk berkembang
  • Siap bekerja Senin-Sabtu (Full Day)
  • Dapat segera bergabung
  • Benefit: Haji Pokok, Insentif & Fasilitas Penunjang

LAMARAN DITUTUP: 31 DESEMBER 2022

Kantor Representatif ISH Supama
PT. ISH Supama
Jl. A.P. Pettarani No.10 Ramayana Square, Ruko Diamond , Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231

Kantor Pusat
PT. ISH
Gedung Mandiri, Jl. RS. Fatmawati Raya No.75, RT.6/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika (ISH).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA Sil
ahkan melakukan pendaftaran secara online.

Silahkan Isi data diri secara online

👉 LAMAR

 dan kirimkan CV ke email:

recruitment.supama@ish.co.id

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1498

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.