Lowongan Kerja PT Simhae Pluit Jakarta

Lowongan Kerja PT Simhae Pluit Jakarta

Tanggal Dipublish: 13 Desember 2024
Lowongan Kerja PT Simhae Pluit Jakarta - PT Simhae Pluit Jakarta merupakan perusahaan yang bergerak di bidang F&B Korean BBQ. Restoran korean barbeque all you can eat yang affordable ini mengangkat konsep self-service. SIMHAE menyajikan masakan Korean Grill berkualitas baik dengan harga terjangkau. Merek ini pun terpilih sebagai Top Business Opportunity 2019 karena mampu bekinerja baik sejak didirikan.

Saat ini PT Simhae Pluit Jakarta kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. PT Simhae Pluit Jakarta yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Simhae Pluit Jakarta.

Lowongan Kerja PT Simhae Pluit Jakarta Terbaru 2022


Saat ini, PT Simhae Pluit Jakarta sedang membuka lowongan dengan detail berikut ini : 

Store Manager

Lokasi :
Pluit, Jakarta Utara

Deskripsi Pekerjaan
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di jabatan yang sama
  • Memiliki pengalaman manager di restoran All You Can Eat
  • Dapat menghitung dan bertanggung jawab tentang HPP
  • Dapat menyelesaikan complainan customer dengan baik
  • Jujur
  • Berpenampilan menarik
  • Bertanggung jawab untuk menghitung stock opname
  • Memiliki loyalitas tinggi


Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk menjadi bagian dari PT Simhae Pluit Jakarta ? Ayo segera lamar di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 50.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu serta melengkapi berkas-berkasmu. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih.

Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. 

Berkat kepercayaan pengguna, KitaLulus terpilih sebagai Google Play Best App of 2022!


Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya bersama 3 juta pelamar aktif perbulannya.")

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/kl-025

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.