Lowongan Kerja PT ZTE Indonesia

Lowongan Kerja PT ZTE Indonesia

Tanggal Dipublish: 22 Desember 2024
Lowongan Kerja PT ZTE Indonesia - ZTE Corporation adalah perusahaan global yang menyediakan alat telekomunikasi dan layanan solusi jaringan ternama di dunia. Sejak didirikan pada tahun 1985, perusahaan ini telah tumbuh dan berkembang di lebih dari 160 negara. Produk pelayanan ZTE antara lain mencakup sistem komunikasi nirkabel, access & bearer, layanan bernilai tambah, terminal, managed network services dan juga solusi ICT bagi korporat.

Dalam menjalankan aktivitasnya, perusahaan ini telah mendirikan 18 fasilitas riset di China, Prancis, India yang didukung oleh lebih dari 30.000 ahli riset. Melalui 107 kantor cabang yang memiliki komitmen kuat dalam berinovasi, ZTE menjadi pemain terbesar di sektor teknologi hanya dalam kurun waktu dua tahun berdasarkan data dari Organisasi Intelektual Properti Dunia.

Saat ini PT ZTE Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022 PT ZTE Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT ZTE Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT ZTE Indonesia Terbaru 2022


PROJECT ADMIN

Qualifications :
  • Female, maximum 32 years old
  • Bachelor degree in any major
  • Good in English and Chinese
  • Can operate computers and process documents
  • Familiar with Microsoft Office tools

Job Descriptions :
  • Manages over all administrative teams, and organizes project administration and logistics, including office, accommodation, vehicles, security, visas, communication fee, fixed assets, IT, and information security
  • Managers and controls administrative expenses of the project

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT ZTE Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA 

Silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:

intan.nurani@zte.com.cn

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-1817

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.