Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero)

Tanggal Dipublish: 14 Januari 2024
Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero) - PT Industri Kereta Api (Persero) atau disingkat PT INKA merupakan sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan pada tanggal 29 Agustus 1981. INKA merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap yang dimiliki oleh PJKA (PT Kereta Api). Lokomotif uap yang berlokasi di Madiun ini tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialihfungsikan menjadi pabrik kereta api.

INKA terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa lokomotif bertenaga uap, kini INKA menjadi industri manufaktur perkeretaapian yang modern.

INKA menyediakan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, serta dengan pelayanan yang sangat baik untuk memastikan pelanggan menerima solusi transportasi terbaik. Produk INKA telah tersebar luas dan beroperasi di berbagai negara di dunia seperti Philiphines, Malaysia, Bangladesh, Thailand, Singapura dan Australia.

Saat ini PT INKA (Persero) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT INKA (Persero) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT INKA (Persero).

Lowongan Kerja BUMN PT INKA (Persero) Terbaru 2023


PT INKA Talent Pool 2023

Talent pool adalah sebutan bagi kumpulan data karyawan dan calon karyawan yang dianggap potensial untuk direkrut/mendapat jenjang karir di masa depan. Sederhananya, talent pool adalah database kandidat potensial yang bisa digunakan sewaktu-waktu saat perusahaan butuh anggota tim berkualitas.

Berkas lamaran dan CV yang masuk akan dijadikan database dan akan dipanggil jika perusahaan sedang membutuhkan posisi yang sesuai dengan kualifikasi kamu seperti: tingkat pendidikan, jurusan, kemampuan/skills dan atau pengalaman kamu. (Upload CV terupdate kamu, tuliskan secara detail skills/kemampuan yang kamu miliki).

Persyaratan Umum :
  • Pendidikan SMA, D3, D4/S1, S2
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Menguasai skills dibidangnya masing-masing
  • Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate atau berpengalaman)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Industri Kereta Api (Persero).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA 

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-477

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.