Lowongan Kerja PT Cargill Indonesia

Lowongan Kerja PT Cargill Indonesia

Tanggal Dipublish: 14 Januari 2024
PT Cargill Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk dan layanan pangan, pertanian, keuangan dan industri di Indonesia. Cargill mengawali bisnisnya di Indonesia pada 1974 dengan membuka pengolahan pakan di Bogor, Jawa Barat. Sekarang, Cargill berkantor pusat di Jakarta dan memiliki lebih dari 19.000 karyawan. Bersama dengan petani, pelanggan, pemerintah, dan masyarakat, perusahaan ini membantu masyarakat bertumbuh dengan menerapkan wawasan dan pengalaman perusahaan selama hampir 150 tahun.

Walaupun berkantor pusat di Jakarta, Cargill Indonesia memiliki kantor, pabrik produksi, dan fasilitas yang tersebar di seluruh Indonesia. Cargill memiliki 155.000 pegawai di 70 negara yang berkomitmen untuk menyediakan pangan bagi dunia dengan cara yang bertanggung jawab, mengurangi dampak lingkungan, dan memajukan masyarakat.

Dengan bergabung bersama Cargill, Anda akan merasakan kesempatan yang tak ada habisnya. Bisnis perusahaan yang beragam mencakup industri, aspek geografis, dan disiplin ilmu yang sangat luas. Apa pun yang ingin Anda raih, Anda akan menemukan jalan meraihnya di Cargill.

Tujuan dan lingkungan Cargill meningkatkan, memungkinkan, dan mendukung ambisi dan harapan Anda. Kedua hal tersebutlah yang bersama-sama menciptakan bisnis bertanggung jawab dan berdasar pada etika yang dijalankan Cargill saat ini. Pelajari lebih lanjut tentang apa yang membuat kami menjadi seperti sekarang ini dan bagaimana atribut-atribut itu dapat memberi Anda kesempatan dan pengalaman untuk berkontribusi dan berkembang – secara personal dan profesional.

Saat ini PT Cargill Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Cargill Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Cargill Indonesia.

Lowongan Kerja PT Cargill Indonesia Tahun 2023


MANAGEMENT TRAINEE (MT)


Job Purpose and Impact
  • The Management Trainee applies engineering techniques to assist in the improvement of manufacturing processes and products. In this role, you will provide technical support, operations experience, continuous improvement and project management skills in a plant support capacity that ensures safe, efficient and low-cost plant operations.

Key Accountabilities
  • You will handle manufacturing equipment and processes designed to be efficient, cost-effective, and to promote quality and reliability.
  • Assesses current manufacturing equipment and processes and makes recommendations for improvements.
  • Helps to fix and repair equipment. Shows results in reports.
  • Helps in conducting tests and measurements throughout stages of production to determine control over such variables as temperature, density, specific gravity, pressure, and viscosity.
  • Help process engineer analyze capital expenditures and project designs to find more efficient, cost-effective approaches, which promotes higher quality and reliable outcomes
  • Handle basic issues and problems under direct supervision, while escalating more complex issues to appropriate staff.
  • Other duties as assigned

Qualifications

Minimum Qualifications
  • Bachelor’s degree in a related field or equivalent experience
  • Effective communication and team development skills.
  • Proficient in English, spoken and written.
  • Other minimum qualifications may apply

Preferred Qualifications
  • Bachelor’s degree in a related field (from Mechanical/Electrical/Chemical/Industrial/Food) or equivalent experience.
  • Confident, strong interpersonal skill, and adaptive to new environment.
  • Experience with Green Belt, Lean or Six Sigma methodologies would be an advantage.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Cargill Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2794

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.