Lowongan Kerja PT Ciputra Balai Property

Lowongan Kerja PT Ciputra Balai Property

Tanggal Dipublish: 22 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Ciputra Balai Property - Ciputra Group adalah Perusahaan Properti terkemuka di Indonesia. Perusahaan yang dirintis oleh Dr. (HC) Ir. Ciputra dan keluarga, pada tahun 1994 tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan diikuti oleh dua anak perusahaannya, PT Ciputra Surya Tbk, pada tahun 1999 dan PT Ciputra Property Tbk pada tahun 2007.

Perusahaan ini dikenal luas melalui konsepnya yang unik dan modern. Hal itu terlihat dari keseluruhan arsitektur yang mereka kembangkan. Dengan reputasi yang sangat baik dan keahlian dalam pengembangan proyek properti residensial dan komersial, kini perusahaan mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat untuk mengembangkan lebih dari 40 proyek yang tersebar di 37 kota besar di seluruh Indonesia dan Asia termasuk perumahan, apartemen, menara perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel. , lapangan golf, dan rumah sakit.

Saat ini PT Ciputra Balai Property kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Ciputra Balai Property yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Ciputra Balai Property.

Lowongan Kerja PT Ciputra Balai Property Terbaru 2023


Marketing Executive

Jakarta Barat
  • Candidate must possess at least SMU or Bachelor's Degree in any field.
  • At least 2 Year(s) of working experience in the related field is required for this position, preferably experienced in marketing for property.
  • Required Skill(s): Interpersonal communication, marketing
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Marketing/Business Development or equivalent.
  • Working location: Ciputra International - Jl. Lingkar Luar Barat Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Ciputra Balai Property.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.