Lowongan Kerja PT Circleka Indonesia Utama (Circle K)

Lowongan Kerja PT Circleka Indonesia Utama (Circle K)

Tanggal Dipublish: 17 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Circleka Indonesia Utama (Circle K) - Circle Kmerupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri retail food dan non-food dengan konsep Convenience Store. Selama lebih dari 25 tahun, Circle K telah menjadi salah satu perusahaan convenience store yang paling populer dan sukses di Indonesia. Saat ini ada lebih dari 500 gerai Circle K di seluruh Indonesia dari 7 kota (Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Batam).

Saat ini PT Circleka Indonesia Utama (Circle K) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Circleka Indonesia Utama (Circle K) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Circleka Indonesia Utama (Circle K).

Lowongan Kerja PT Circleka Indonesia Utama (Circle K) Terbaru 2023


MANAGEMENT TRAINEE

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan di utamakan Eksak
  • IPK minimal 3.00
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Fasih bebahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Bersedia penempatan di seluruh Cabang Circle K Group

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Circleka Indonesia Utama (Circle K).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:

anindiva.yuniar@circlekindonesia.com

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.