Lowongan Kerja PT Epiterma Mas Indonesia

Lowongan Kerja PT Epiterma Mas Indonesia

Tanggal Dipublish: 15 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Epiterma Mas Indonesia - EPITERMA telah berkembang pesat sejak didirikan pada tahun 1987, kami telah membuktikan rekam jejak telah berpartisipasi dalam banyak proyek pertambangan terutama di luar negeri. Kami memiliki pengalaman selama lebih dari 26 tahun di proyek pertambangan dan kami masih fokus dalam mengembangkan kompetensi inti kami di proyek pertambangan agar mampu bersaing di pasar Globalisasi. Untuk bersaing dengan perusahaan sejenis lainnya, kami telah membangun komitmen yang kuat terhadap kebutuhan pelanggan dengan mengikuti Standar Internasional yang terkait dengan sifat bisnis. Sejak tahun 2009, Quality Management (ISO 9001:2008) dan Health & Safety Management (OHSAS 18001:2007) diterapkan untuk mencapai komitmen tersebut. Pada tahun 2012, kami telah disertifikasi oleh ASME untuk stempel U dan U2 melalui Epiterma Mas Konstruksi (anak perusahaan Epiterma Mas Indonesia)

Saat ini PT Epiterma Mas Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Epiterma Mas Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Epiterma Mas Indonesia.

Lowongan Kerja PT Epiterma Mas Indonesia Terbaru 2023



Operator Manlift

Kualifikasi :
  • Pria, Usia Max 45 thn
  • Operator Man Lift tipe JLG 30meter
  • Memiliki sertifikat Operator Man Lift dari BNSP
  • Pengalaman Min 3 thn sebagai operator man lift

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Epiterma Mas Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan kirimkan CV beserta dokumen lainnya dalam 1 pdf ke email :

recruitment.sitecons@gmail.com
dengan Subject ( Operator Manlift - Nama)

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.