Lowongan Kerja PT Supreme Energy Rantau Dedap

Lowongan Kerja PT Supreme Energy Rantau Dedap

Tanggal Dipublish: 06 Januari 2024
Lowongan Kerja PT Supreme Energy Rantau Dedap - PT Supreme Energy Rantau Dedap/SERD didirikan pada tahun 2008 sebagai pemegang Izin Panas Bumi Wilayah Kerja Panas Bumi (WKP) Rantau Dedap yang berlokasi di Kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim dan Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Pada awalnya, Supreme Energy Rantau Dedap merupakan konsorsium dari 3 perusahaan: PT Supreme Energy, Marubeni (perusahaan yang berbasis di Jepang) dan ENGIE (perusahaan yang berbasis di Perancis). Pada Desember 2017, Tohoku Electric Power Co. Inc. (perusahaan yang berbasis di Jepang) bergabung dalam konsorsium. SERD mencapai financial close dan menandatangani perjanjian pinjaman untuk pengembangan pada akhir tahun 2018 dengan konsorsium lembaga keuangan Asian Development Bank, Japan Bank for International Cooperation, Nippon Export and Investment Insurance, Sumitomo Mitsui Banking Corporation, Mitsubishi UFJ Financial Group dan Mizuho Bank.

Saat ini PT Supreme Energy Rantau Dedap kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Supreme Energy Rantau Dedap yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Supreme Energy Rantau Dedap.

Lowongan Kerja PT Supreme Energy Rantau Dedap Terbaru 2023


Teknisi & Operator Junior

Bertanggung jawab terhadap keselamatan, pengoperasian dan efisiensi dari steam field & operasional pembangkit listrik. Posisi ini akan bekerja di lokasi site kami.

Persyaratan Umum :
  • D3 Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Instrumentasi, Teknik Kimia atau Teknik Energi Terbarukan, tahun kelulusan 2021-2023.
  • Mau bekerja keras dan memiliki keinginan untuk maju dan berkembang.
  • Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim.
  • Berbadan sehat dan tidak buta warna.
  • Memiliki kKemampuan dalam Bahasa Inggris menjadi nilai plus
  • Bersedia bekerja dan ditempatkan di Rantau Dedap
  • Pelamar yang berasal dari Lahat, Muara Enim dan Pagar Alam diutamakan.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Supreme Energy Rantau Dedap.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan Kirimkan surat lamaran beserta CV terbaru ke:

recruitment@supreme-energy.com

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: 31 Januari 2023Link: https://bit.ly/ok-2787

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.