PT Lancar Inti Nusantara Buka Lowongan

PT Lancar Inti Nusantara Buka Lowongan

Tanggal Dipublish: 11 Januari 2024
PT Lancar Inti Nusantara Buka Lowongan - PT Lancar Inti Nusantara (Wingheng & Winglok Dimsum Shop) adalah Restaurant yang menyediakan Aneka Dimsum dan Bakmi dengan layanan 24 jam, dan tersedia di beberapa cabang kami di area Jabodetabek.

Saat ini PT Lancar Inti Nusantara kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT Lancar Inti Nusantara yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Lancar Inti Nusantara.

Lowongan Kerja PT Lancar Inti Nusantara Terbaru 2023


Barista

Deskripsi Pekerjaan : 
  • Mampu membuat dan mengolah kopi dan non-kopi
  • Mampu menjelaskan dan menyarankan menu untuk konsumen
  • Memiliki pengetahuan tentang kopi yang baik
  • Memiliki komunikasi yang baik

Lokasi : Kebayoran Baru,Jakarta Selatan


Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk menjadi bagian dari PT Lancar Inti Nusantara? Ayo segera lamar di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 70.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus.

Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu serta melengkapi berkas-berkasmu. Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih.

Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. 
Berkat kepercayaan pengguna, KitaLulus terpilih sebagai Google Play Best App of 2022!

Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! KitaLulus tersedia di PlayStore dan AppStore. Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya bersama 3 juta pelamar aktif perbulannya.

Tips: Update setiap hari! Temukan loker Depok untuk berbagai lulusan disini.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/kl-050

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.