PT PFI Mega Life Buka Lowongan

PT PFI Mega Life Buka Lowongan

Tanggal Dipublish: 05 Januari 2024
PT PFI Mega Life Buka Lowongan - Didirikan tahun 2011, PT PFI Mega Life Insurance merupakan perusahaan patungan dengan struktur baru yang menggabungkan keahlian global Prudential Financial Inc., dengan kekuatan jaringan pasar lokal CT Corpora. PFI Mega Life menyediakan rangkaian lengkap produk asuransi jiwa untuk melayani nasabah dengan jangkauan luas, dari korporasi besar hingga individu.

Saat ini PT PFI Mega Life kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023. PT PFI Mega Lifeyang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT PFI Mega Life.

Lowongan Kerja PT PFI Mega Life Terbaru 2023


Hybrid Digital Agency

(Fresh Graduates are also welcome to apply)

Lokasi : Jakarta

Deskripsi Pekerjaan : 
  • Min D3 atau S1 semua jurusan
  • Fresh graduates diperbolehkan melamar
  • Menyukai tantangan dan komunikatif
  • Memiliki passion di bidang sales


Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk menjadi bagian dari PT PFI Mega Life ? Ayo segera lamar di KitaLulus.


KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 70.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus. Berkat kepercayaan pengguna, KitaLulus terpilih sebagai pemenang Google Play Best App of 2022!

Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Cara daftarnya juga mudah! Kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Semua fitur KitaLulus bisa kamu nikmati secara gratis!

Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! KitaLulus tersedia di PlayStore dan AppStore. Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Tips: Jika kamu berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, cek loker Surabaya lainnya disini ya.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: -

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.