Lowongan Kerja BCA Multifinance

Lowongan Kerja BCA Multifinance

Tanggal Dipublish: 03 Februari 2024
Lowongan Kerja BCA Multifinance - PT BCA Multi Finance atau sebelumnya CS Finance (CSF) adalah lembaga pembiayaan utama dalam industri pembiayaan kendaraan roda dua, BCA Multifinance, yang didirikan pada tahun 2010 dengan nama awal PT.Central Santosa Finance. Didukung oleh bank BCA, bank swasta terbesar di Indonesia, perusahaan terus mengembangkan usahanya dengan menciptakan keunggulan kompetitif untuk menciptakan hasil yang baik bagi konsumen, ATPM, Dealer, dan pemegang saham maupun segenap karyawan BCA Multifinance.

Fokus bisnis BCA Multifinance adalah pembiayaan konsumen di bidang kepemilikan sepeda motor dengan target awal penyaluran pembiayaan sebesar 30 miliar rupiah sampai dengan akhir tahun 2010. BCA Multifinance beroperasi dengan modal awal sebesar 100 miliar rupiah dimana PT BCA Finance memiliki share sebesar 25%, PT Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS) sebesar 25% dan PT Multikem Suplindo sebesar 50%.

Saat ini BCA Multifinance kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. BCA Multifinance yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama BCA Multifinance.

Lowongan Kerja PT BCA Multi Finance Terbaru 2023


STAF ADMINISTRASI

Melakukan proses administrasi seperti menginput, melakukan rekapitulasi, memeriksa kelengkapan berkas atau dokumen dan lainnya agar operasional pada unit kerja data berjalan dengan baik.

Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Diutamakakn Fresh Graduated
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Pendidikan minimal D3, IPK minimal 2.75
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Lokasi penempatan di Cilacap, Jawa Tengah

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja BCA Multifinance.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Silahkan kirim CV terbaru anda ke:

margaretha.stephanus@bcamf.co.id
Subject Email : ADS_Cilacap

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1411

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.