Lowongan Kerja BUMN PT PNM

Lowongan Kerja BUMN PT PNM

Tanggal Dipublish: 18 Februari 2024
Lowongan Kerja BUMN PT PNM - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak di bidang jasa permodalan untuk para pelaku usaha kecil menengah. PNM didirikan oleh pemerintah pada tanggal 29 Mei 1999. Perusahaan ini didirikan sebagai bagian dari solusi strategis dari pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat. Strategi ini dilakukan melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas dari para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK).

Baca: Sebelum mengirimkan lamaran, atau sebelum kamu datang interview, ada baiknya kamu melakukan riset kecil mengenai perusahaan tersebut.

Sehingga kamu tahu seperti apa perusahaan tersebut, bagaimana bisnis model perusahaan tersebut, siapa target pengguna perusahaan tersebut, dan apa kontribusi yang bisa kamu berikan kepada perusahaan tersebut.

Jika kamu sudah mengetahui beberapa hal ini, tentu akan menjadi nilai lebih untukmu. Baik HRD atau calon user juga akan terkesan denganmu.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru Luluan SMA, Cek Infonya

PNM menyalurkan pembiayaan ke UMKMK dengan cara tidak langsung yaitu melalui bank-bank maupun BPR/S. Namun pada tahun 2008, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) melakukan sebuah transformasi bisnis berupa penyaluran permbiayaan secara langsung ke UMKMK dengan mendirikan ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro). Seiring berjalannya waktu, bisnis ULaMM yang didirikan oleh PNM tumbuh pesat hingga sekarang.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru Luluan SMK, Cek Infonya

Sejak tahun 2009, PNM mendiversifikasi sumber pendanaannya dengan melakukan kerjasama dengan pihak ketiga yaitu perbankan dan pasar modal. Hal ini membuktikan bahwa dalam mejalankan fungsi utamanya sebagai penggerak di bidang UMKMK, PNM menerapkan prinsip-prinsip akuntabilitas dan best practices dari sebuah perseroan terbatas yang memiliki komitmen nyata untuk mencapai kemandirian dan martabat yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru Luluan BUMN, Cek Infonya

Informasi Alamat Perusahaan (Kantor Pusat)
PT.Permodalan Nasional Madani (Persero)
Gedung Arthaloka Lantai 1,2,6,7,8,10,15
Jl.Jendral Sudirman Kav.2
Jakarta 10220, Indonesia

Saat ini PT Permodalan Nasional Madani kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT Permodalan Nasional Madani yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Permodalan Nasional Madani.

Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Tahun 2023


Staff SDM - Cabang Magelang

Tugas Pokok
  • Melaksanakan proses screening dan seleksi calon karyawan diwilayah kerjanya.
  • Melaksanakan proses asesmen karyawan di wilayah kerjanya serta mengkoordinasikan pembuatan, pengembangan dan pengkinian database.
  • Melakukan update data kepegawaian melalui HRIS (Human Resource Information System}, termasuk; absensi, cuti, ataupun data pribadi karyawan.
  • Melakukan proses update administrasi atas permasalahan/pelanggaran yang terjadi di wilayah kerjanya.
  • Melakukan stock opname ijazah karyawan secara periodik:
  • PleIakukan administrasi pemberian benefit karyawan, termasuk; asuransi, kesehatan dan tunjangan yang telah diatur sesuai ketentuan.
  • Menyimpan segala bentuk file/dokumentasi Iain yang berkaitan dengan pengelolaan SDM di wllayah kerjanya.
  • Menyampaikan laporan kepada Manajer Supporting mengenai target yang telah dicapai di wilayah kerjanya.

Tanggung Jawab
  • Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan kegiatan pengelolaan SDM di wilayah kerjanya berjalan sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Bertanggung jawab terhadap tersedianya laporan kegiatan pengelolaan SDM di wilayah kerjanya.

Kualifikasi
  • Pendidikan Sarjana (S1)
  • Pengalaman Kerja 1 tahun
  • Penempatan Magelang

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-947
Keyword: -

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.