Lowongan Kerja BUMN PT PP (Persero) Tbk

Lowongan Kerja BUMN PT PP (Persero) Tbk

Tanggal Dipublish: 23 Februari 2024
Lowongan Kerja BUMN PT PP (Persero) Tbk - PT Pembangunan Perumahan (Persero) atau di singkat dengan PT PP (Persero) adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini secara resmi berganti nama pada tahun 1971, setelah sebelumnya menggunakan nama NV Pembangunan Perumahan pada tahun 1953 dan PN Pembangunan Perumahan pada tahun 1960.

Selama lebih dari lima dekade. PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk menjadi pemain kunci dalam bisnis konstruksi nasional dengan menyelesaikan berbagai proyek besar di seluruh Indonesia.

Baca: Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru Minggu Ini

Pada tahun 2009, Perseroan melakukan Initial Public Offering (IPO) berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 76 tahun 2009 mengenai Perubahan Struktur Kepemilikan Saham Negara, melalui Penerbitan dan Penjualan Saham Baru pada Perusahaan Perseroan PT Pembangunan Perumahan tanggal 28 Desember 2009. Selanjutnya, pada tanggal 9 Februari 2010 saham Perseroan resmi diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Tips:
Manfaatkan fitur pencarian/search yang ada di situs openkerja untuk mencari lowongan sesuai dengan lokasi atau jabatan maupun perusahaan. Lalu urutkan postingan sesuai dengan tanggal agar Anda mengetahui lowongan terbaru yang di posting.

Informasi Alamat Head Office Perusahaan:
PT PP (Persero)
Plaza PP - Wisma Subiyanto
Jl. TB Simatupang 57, Pasar Rebo
Jakarta Timur  13760 Indonesia

Saat ini PT PP (Persero) Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT PP (Persero) Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT PP (Persero) Tbk.

Lowongan Kerja BUMN PT PP (Persero) Tbk Terbaru 2023


Rekrutmen General Manager Commercial

Managed by PT Sinergi Colomadu, one of the subsidiaries of PT PP (Persero) Tbk, De Tjolomadoe is an old sugar factory complex transformed into a new tourist attraction, family recreation area, historical landmark, and convention center.

Job Description :
  • Develop and monitor the operational strategy of the heritage area management business in achieving marketing, sales, and profit targets, as well as evaluating the company’s performance results
  • Identify market analysis for external and internal business conditions as a basis for strategic planning and company business development
  • Appoint business partners following business planning and valuation
  • Increase digitalization of marketing, branding, and awareness campaigns
  • Build good business relationships with business partners, vendors, and government

Requirement :
  • Control and have experience in managing commercial space and heritage museum business both operationally and financially
  • Be highly experienced in the field of commercial events, including weddings and MICE events, especially in Karanganyar, Solo, and its surroundings
  • Able to create and apply new concepts to commercial spaces that can create crowds of visitors
  • Able to get strategic partners according to the target market segment according to positioning
  • Control and have experience in digital marketing to create brand awareness
  • Have a mastery of commercial networks that can create visitor growth for both government and non-government

Submit your CV before 27th February, 2023

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: 27 Februari 2023Link: http://bit.ly/ok-1311

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.