Lowongan Kerja Orang Tua Group

Lowongan Kerja Orang Tua Group

Tanggal Dipublish: 10 Februari 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja Orang Tua Group - Orang Tua adalah sebuah perusahaan yang mempunyai kelompok usaha dalam bisnis produk konsumen di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi berbagai jenis produk-produk makanan, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Perusahaan ini didirikan di Jakarta pada tanggal 17 Februari 1977. Pabrik dan Kantor perusahaan Orang Tua ini juga terletak di wilayah Jakarta.

Baca: Jika HRD bertanya, Apa yang Diketahui Tentang Perusahaan Ini? Pertanyaan ini cukup penting, karena seorang pelamar wajib mengetahui tempat atau perusahaan yang dia tuju. Sehingga biasanya pertanyaan ini muncul untuk mengetahui tingkat pengenalan calon karyawan terhadap visi dan misi perusahaan.

Tips dalam menjawab pertanyaan ini yaitu, pastikan  fokus pada sisi positif perusahaan yang akan dilamar. Jangan sampai membandingkan dengan perusahaan yang terdahulu. Tunjukkan bahwa perusahaan yang sedang dilamar ini memiliki keunggulan-keunggulan yang membuat Anda tertarik untuk bergabung. Hal ini dapat membuat perusahaan menjadi semakin tertarik untuk memilih Anda sebagai karyawan.

Orang Tua Group merupakan perusahaan produk konsumen, industri makanan dan minuman olahan ini telah memiliki karyawan kurang lebih sebanyak 5.300 orang. Dalam sejarahnya, Orang Tua Group memiliki tokoh penting yaitu Husain Djojonegoro.

Visi: Perusahaan terkemuka memberikan merek pilihan pertama dan solusi inovatif untuk konsumen di Asia Pasifik. Misi: Kami hadir untuk mencerahkan dan menyenangkan kehidupan Pelanggan, Karyawan, Pemegang Saham, dan Masyarakat dengan menciptakan dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Saat ini Orang Tua Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. Orang Tua Group yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Orang Tua Group.

Lowongan Kerja Orang Tua Group Terbaru 2023


Urgently Needed!!

HRGA Staff

Deskripsi Pekerjaan:
  • Bertanggung jawab atas pengadaan barang dan jasa yang mendukung seluruh aktivitas operasional kantor (seragam, ID card)
  • Memelihara aset fisik perlengkapan dan peralatan kantor
  • Bekerjasama dengan bagian lain untuk melakukan pengelolaan anggaran atas biaya pengadaan barang/ jasa, pemeliharaan, dan biaya terkait
  • Bertanggung jawab atas absensi karyawan
  • Bertanggung jawab atas kendaraan operasional kantor, alat kerja, kebersihan & kerapihan ruangan
  • Bertanggung jawab atas mutasi, perpanjangan kontrak, dan terminasi karyawan

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan (IPK minimal 3.00)
  • Laki-Laki, Wajib memiliki SIM A dan C
  • Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang HRGA (Fresh Graduate boleh melamar)
  • Cekatan dan disiplin serta mampu bekerja dalam tim
  • Penempatan di Cengkareng, Jakarta Barat

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Orang Tua Group.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Jika tertarik silahkan drop CV kamu ke email

ghea.elisabeth@ot.id
dengan subject HRGA_Nama.

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-503

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.