Lowongan Kerja PT Crystal Anugerah Abadi

Lowongan Kerja PT Crystal Anugerah Abadi

Tanggal Dipublish: 27 Februari 2024
Kitalulus - Lowongan Kerja PT Crystal Anugerah Abadi - PT Crystal Anugerah Abadi adalah perusahaan swasta nasional yang didirikan di awal tahun 2002, bersertifikasi ISO 9001 dengan fokus utama memberikan Total Solusi dalam penanganan Water Treatment di sektor Industri, Crystal membangun infrastruktur yang komprehensif untuk menjadi perusahaan Technical Service yang berkomitmen dan professional.

Saat ini PT Crystal Anugerah Abadi kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT Crystal Anugerah Abadi yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Crystal Anugerah Abadi.

Lowongan Kerja PT Crystal Anugerah Abadi Terbaru 2023



Staff Administrasi Kantor

Deskripsi Pekerjaan : 
  • Berkomunikasi dua arah dengan eksternal dan internal  yang berhubungan dengan data/informasi yang terupdate yang bisa dipergunakan oleh masing masing bagian.
  • Melakukan negosiasi dengan eksternal
  • Mengelola surat/dokumen sesuai standar prosedur mendukung  tugas pokoknya, termasuk mengelola sistem kearsipan
  • Mengambil dan update data  dari internet dan aplikasi yang tersedia , serta mampu membuat dan menyimpan laporan  yang berhubungan dengan tugas dan tanggung jawabnya.
  • Memahami dan mengelola data informasi sesuai alur siklus operasional perusahaan secara ringkas dan sistematis.
  • Mengumpulkan dan mengelola data untuk perencanaan dan pengaturan serta evaluasi tugas yang menjadi tanggung jawabnya.
  • Mempresentasikan laporan secara tertulis dan lisan dengan ringkas dan dapat dipahami.
  • Mengelola administrasi keuangan ( pembelian, pembayaran, perhitungan persentase, diskonto dan laba rugi)
  • Mempersiapkan dan mengelola persediaan serta aset kantor
  • Melakukan pembelian.

Lokasi : Kalideres,Jakarta Barat



Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT Crystal Anugerah Abadi? Yuk segera lamar lowongannya di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2020, KitaLulus telah dipercaya oleh 70.000+ perusahaan rekanan.

Tidak perlu khawatir akan penipuan, KitaLulus merupakan platform kerja teraman yang menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna. Setiap bulannya, KitaLulus memproses 3.000.000+ lamaran di berbagai bidang dan industri. Dengan memenangkan Google Play Best App pada tahun 2022, KitaLulus terbukti sebagai aplikasi kepercayaan pengguna.

Kabar baiknya, KitaLulus sekarang hadir di AppStore! Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore atau AppStore dan lakukan registrasi akunmu. Selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking dengan gabung berbagai komunitas. Semua fitur KitaLulus bisa kamu nikmati secara gratis lho!

#WujudkanMimpi Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Tips: Diperbarui tiap hari, cek info loker Serang untuk berbagai lulusan disini!

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/kl-084

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.