Lowongan Kerja PT Elangperdana Tyre Industry

Lowongan Kerja PT Elangperdana Tyre Industry

Tanggal Dipublish: 06 Februari 2024
Lowongan Kerja PT Elangperdana Tyre Industry - PT Elangperdana Tyre Industry mulai memproduksi ban pertamanya pada tahun 1996. Pabrik ini terletak di lanskap unik di dekat lereng gunung di Kecamatan Citeureup, kota Bogor, tiga kilometer di utara Sirkuit Internasional Sentul dengan total luas tanah 208.000 m2. . Rancangan pabrik yang terencana dengan baik dipadukan dengan mesin dan peralatan berteknologi terkini dari Eropa merupakan aset dasar kami dalam pembuatan ban kami. Kepedulian Keselamatan, Inovasi, Kreativitas, dan Orientasi Pelanggan adalah faktor-faktor yang kami miliki dan dengan menggabungkan faktor-faktor ini kami memproduksi ban kami untuk memenuhi harapan Anda akan sebuah ban.

Saat ini PT Elangperdana Tyre Industry kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT Elangperdana Tyre Industry yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Elangperdana Tyre Industry.

Lowongan Kerja PT Elangperdana Tyre Industry Terbaru 2023


MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Requirements
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Lulusan fakultas teknik (Mesin, Elektro, Industri dan Kimia)
  • IPK minimal 3,00
  • Memiliki minat belajar yang tinggi
  • Memiliki minat untuk bekerja sama dengan tim
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia ditempatkan di Citeurep, Jawa Barat

Jl. Elang – Desa Sukahati, Citeureup – Bogor 16810 Indonesia

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Elangperdana Tyre Industry.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Bagi Anda yang berminat, silahkan kirimkan lamaran Anda ke email:

hrd@eptyres.com
dengan subjek: MTP_Nama

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.