Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia

Tanggal Dipublish: 05 Februari 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Peternakan dan Perikanan (ayam, sapi, ikan & udang) terbesar di Indonesia. Unit bisnis utama perusahaan ini adalah pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas serta pembudidayaan pertanian. Keunggulan perusahaan ini meliputi integrasi vertikal dan skala ekonomi. Pada skala ekonomi, Japfa menawarkan produk-produk dengan biaya yang terjangkau bagi konsumen Indonesia. Tak hanya di Indonesia, Japfa juga mempunyai wilayah operasional di beberapa negara seperti Singapore, Vietnam, Myanmar, India dan China.

Pusat untuk keberhasilan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk ("Perseroan") adalah keyakinan yang kuat dalam membina hubungan yang saling menguntungkan berdasarkan kepercayaan dan integritas. Dengan semua pemangku kepentingan, Perseroan mengambil sikap pro-aktif mengembangkan "win - win" hubungan. PT Japfa Comfeed Indonesia mempunyai misi untuk menjadi penyedia diandalkan terkemuka makanan protein terjangkau di Indonesia dengan membangun di atas dasar kerja sama tim yang sangat baik dan pengalaman yang telah terbukti untuk kepentingan seluruh pemangku kepentingan.

Saat ini PT Japfa Comfeed Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT Japfa Comfeed Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Japfa Comfeed Indonesia.

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Terbaru 2023


Staff Accounting

Kualifikasi
  • Laki-laki
  • Usai Max 30 Tahun
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • IPK Min 2.75
  • Pengalaman min 3 Tahun (Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar)
  • Menguasai Ilmu Perpajakan
  • Memahami jurnal, pembukuan perusahaan
  • Menguasai Program Office, Excel
  • Mampu bekerjasama dalam Tim

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA 

Kirim Lamaran anda ke :

Dept HRD&GA PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Grobogan
Jl Raya Semarang-Purwodadi Km. 40 Desa Harjowinangun
Kec Godong Kab Grobogan – Jawa Tengah 58162 Telp : (62-2920 5135885)

atau email ke

prehaten@japfa.com 

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-350

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.