Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global)

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global)

Tanggal Dipublish: 27 Februari 2024
Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global) - PT. Santos Jaya Abadi merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi minuman yang bermarkas di Sepanjang, Sidoarjo. Beralamat di Jalan Gilang, Sidoarjo, PT Santos Jaya Abadi mewarisi tradisi sekental kopinya.

Dalam rentang waktu tak terlalu lama, perusahaan mulai memproduksi kopi dengan merk “Kapal Api” yang secara langsung mengaspirasikan simbol teknologi tertinggi dan kemewahan pada zaman tersebut. Lebih dari itu, inspirasi untuk senantiasa mengacu pada kualitas, menjadikan perusahaan mengalami kemajuan yang pesat dan berkelanjutan.

Pada tahun 1970, perusahaan melakukan perkembangan sekaligus perubahan. Generasi kedua mulai tampil untuk memastikan kelanjutan dan kesuksesan usaha dengan memperkenalkan mesin dan peralatan mutakhir, mengembangkan manajemen, meningkatkan keterampilan tenaga kerja serta memperluas penyebaran produk hingga tersedia di seluruh Jawa Timur.

Saat ini PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global).

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global) Terbaru 2023


Helper Produksi / QC

Deskripsi Kerja:
  • Membantu Proses Produksi / Quality Control.

Persyaratan:
  • Pendidikan Min. Lulusan SMA / SMK
  • Usia Maks. 25 tahun
  • Memiliki semangat yang tinggi dan dapat menerapkan disiplin dalam bekerja
  • Bersedia bekerja Shift dan ditempatkan di Karawang, Jawa Barat

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Global).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-432
Keyword:

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.