Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana

Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana

Tanggal Dipublish: 21 Februari 2024
Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS) adalah perusahaan kelapa sawit yang memiliki misi untuk mewujudkan potensi kelapa sawit sepenuhnya. Kami mengelola bisnis terintegrasi di 19 perkebunan kelapa sawit, tujuh pabrik kelapa sawit (PKS) dan satu pabrik inti sawit di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Indonesia.

Kami percaya pada potensi minyak sawit yang luar biasa dan optimis tentang tempat panen di masa depan. Dengan produktivitas tanaman tertinggi dan efisiensi penggunaan lahan dibandingkan dengan tanaman lain, minyak sawit dapat menjadi jawaban yang penting dan lebih ramah lingkungan untuk mengatasi lonjakan kebutuhan minyak nabati di masa depan. Pada saat yang sama, industri kelapa sawit memiliki potensi untuk berkontribusi secara signifikan dalam mendorong pembangunan di negara-negara seperti Indonesia, khususnya masyarakat pedesaannya.

Oleh karena itu, kami percaya bahwa perusahaan kelapa sawit, jika menjalankan bisnisnya dengan benar, dapat memainkan peran kunci dalam melestarikan lingkungan dan pada saat yang sama menyediakan kebutuhan manusia. Ini adalah peran yang ingin kami mainkan.

Informasi Alamat Perusahaan

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk
Head Office
Jl. H. Udan Said No. 47
Pangkalan Bun 74113
Kalimantan Tengah, Indonesia

Jakarta Representative Office
Equity Tower Lt. 43 Suite C - D
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 SCBD Lot 9
Jakarta 12190 - Indonesia

Saat ini PT Sawit Sumbermas Sarana kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT Sawit Sumbermas Sarana yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sawit Sumbermas Sarana.

Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Terbaru 2023


PROGRAM BASIC MEKANIK

Kualifikasi
  • SMK jurusan otomotif, mesin, kendaraan ringan, kendaraan alat berat, dan elektrik
  • Pria lajang, tinggi minimal 165 cm, sehat jasmani dan rohani
  • Usia maksimal 20 tahun
  • Bersedia mengikuti training selama 3 bulan dan ikatan dinas selama 2 tahun
  • Bersedia penempatan di site Workshop Kalimantan Tengah

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2100

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.