Lowongan Kerja PT TJB Power Services

Lowongan Kerja PT TJB Power Services

Tanggal Dipublish: 24 Februari 2024
PT TJB Power Services merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Pembangkit Listrik Tenaga Batu Bara, Tanjung Jati B terletak di garis pantai utara pulau Jawa di titik yang dikenal sebagai Semenanjung Muria. Total luas tanaman terdiri dari 150 hektar di Desa Tubanan, Wilayah Kembang, sekitar 83 km sebelah timur laut kota Semarang, dan 25 km di utara kota Jepara, Jawa Tengah.

Pembangkit Listrik Tenaga Batu Bara Tanjung Jati B adalah produk dari strategi energi nasional Indonesia yang dinamis, sebuah strategi yang mendorong investasi internasional untuk menyediakan keamanan dan ketersediaan tenaga listrik bagi masyarakat Indonesia.

Pembangkit Listrik Tanjung Jati memuji infrastruktur transmisi yang ada dan produsen listrik saat ini; ini memfasilitasi 2x660 MW tambahan daya yang andal, ekonomis dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Saat ini PT TJB Power Services kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT TJB Power Services yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT TJB Power Services.

Lowongan Kerja PT TJB Power Services Terbaru 2023


FIELD OPERATOR (FGD) – OPERATION DEPARTMENT

General Information :
  • Work Location : PT TJB Power Services (Jepara)
  • Reporting Line : Shift Leader
  • Expected Commencement Date : 01 April 2023

Role & Responsibilities :
  • Responsible to maintain continuity of Power Plant: Rapes ‘to get high performance and availability, conduct daily activity for preparation of start se eats as Unit Controller / Assistant Unit Controller request. In daily operation, field operator check all equipment parameter and report verbally to CCR and written report in the opérational check sheet..Conduct equipment pre start up check as per pre start up check sheet and report it to Unit Controller

Job Requirement Specification & Skills :
  • Bachelor Degree or Diploma from Mechanical, Electrical, Control Instrument or Chemist
  • Having knowledge about Health, Safet and Environment aspect
  • Having knowledge about Power Plant Process
  • Having knowledge about FGD Operation
  • Capable to think and solve problems logically
  • Proficient in English Language

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT TJB Power Services.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1334

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.