Lowongan Kerja PT Tracon Industri (REKIND Group)

Lowongan Kerja PT Tracon Industri (REKIND Group)

Tanggal Dipublish: 24 Februari 2024
Lowongan Kerja PT Tracon Industri (REKIND Group) - PT TRACON INDUSTRI (TRACON) didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan dari PT Rekayasa Industri (REKIND), sebuah perusahaan Rekayasa, Pengadaan & Konstruksi (EPC) yang sangat dikenal di Indonesia. Kami fokus pada solusi dan layanan pabrik industri, didukung oleh anggota tim yang terlatih, berpengalaman, teknis, dan luar biasa.

Tim kami terdiri dari manajer, insinyur & spesialis yang berkualifikasi di bidangnya yang dihormati, memberikan layanan dengan fondasi dan komitmen yang kuat untuk proyek. Selama bertahun-tahun, TRACON telah membuktikan kemampuannya dalam melayani klien sejak tahap pengembangan proyek, selama konstruksi dan hingga layanan pabrik.

Saat ini PT Tracon Industri (REKIND Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT Tracon Industri (REKIND Group) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tracon Industri (REKIND Group).

Lowongan Kerja PT Tracon Industri (REKIND Group) Terbaru 2023


1. Project Coordinator

2. Site Electrical Engineer

3. Site Civil Engineer

4. QC Electrical Engineer

5. QC Civil Engineer

6. Project Planning Control

7. HSE Officer

Requirement
  • Min. D3/S1
  • Having min. experience 5 years (D3) or Exp. 3 years (S1)
  • Domicile Cirebon/ Indramayu/ Balongan

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Tracon Industri (REKIND Group).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Sent Complete CV, Transcript & Certificate Training to :

recruitment@solusindo.tracon.co.id

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2469

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.