Lowongan Kerja BUMN Bank BRI

Lowongan Kerja BUMN Bank BRI

Tanggal Dipublish: 31 Maret 2024
Rekrutmen Pegawai Bank BRI - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI adalah salah satu perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank BRI didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah yang merupakan suatu lembaga keuangan yang melayani masyarakat asli Indonesia. Didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, pada saat itu juga tanggal tersebut dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Dalam sejarahnya, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1946 Pasal 1, disebutkan bahwa BRI adalah Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia. Hingga saat ini, Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) tetap konsisten dan memfokuskan bidang usahanya dalam pelayanan kepada masyarakat kecil.

Baca: Lowongan Kerja BANK Terbaru, Cek Infonya

Berkarir di bank merupakan salah satu pekerjaan yang banyak diburu oleh fresh graduate. Hal ini disebabkan karena lowongan kerja di bank terbuka untuk diploma atau sarjana dari berbagai jurusan, meskipun ada beberapa posisi yang mensyaratkan jurusan yang relevan dengan posisi yang ditawarkan.

Gajinya juga lumayan tinggi dan jenjang karir yang lebih cepat dari perusahaan lain, sehingga tak diragukan lagi berkarir di perbankan sangat diburu. Berikut kami berikan informasi lowongan kerja dari salah satu perusahaan perbankan yang ada di Indonesia.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Pusat Gedung BRI I
Jl. Jend. Sudirman No. 44 - 46, Jakarta

Saat ini Bank BRI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BRI.

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk Terbaru 2023


Pembukaan Rekrutmen Program Management Trainee (MT)
BRI BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT Astana Veda


Tunjukkan kehebatan dan raih mimpimu untuk Memberi Makna Indonesia.

Melalui BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT, kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group.

KUALIFIKASI KANDIDAT

Kualifikasi Umum
  1. Lulusan S1 atau S2 dari bidang studi IT di Universitas ternama.
  2. Memiliki pengalaman atau keahlian pada role-role berikut:
    • Programmer
    • Software Engineer
    • Fullstack Engineer
    • Tester
    • CX Designer
    • UI/UX Specialist
    • Data Engineer
  3. IPK minimal 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2).
  4. Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 11 April 2023), dan maksimal 27 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-28 pada tanggal 11 April 2023).
  5. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  6. Belum menikah.
  7. Bersedia penempatan awal di remote office Astana Veda.
  8. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan Bank BRI atau BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja BUMN Bank BRI.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA 

Daftarkan dirimu sekarang melalui https://e-recruitment.bri.co.id

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 29 Maret – 11 April 2023.

Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhak menetapkan/memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: 11 April 2023 Link: http://bit.ly/ok-473

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.