Lowongan Kerja PT CS2 Pola Sehat (OT Group)

Lowongan Kerja PT CS2 Pola Sehat (OT Group)

Tanggal Dipublish: 03 Maret 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT CS2 Pola Sehat (OT Group) - PT. CS2 Pola Sehat, merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di sektor industri pangan (minuman) yang berfokus pada Minuman Sehat, Minuman Berperisa Buah dan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari.

Baca: Tidak lengkap rasanya saat kamu menyertakan cover letter yang baik, namun kamu lupa mencantumkan portofolio hasil dari pekerjaanmu. 

Melalui portofolio yang bagus dan menarik, secara tidak langsung kamu memberitahu perusahaan bahwa kamu memiliki pengalaman dan kemampuan yang dibutuhkan oleh perusahaan. 

Saat ini cara terbaru untuk menunjukan portofolio yang efektif adalah dengan cara membuat portofolio melalui situs. 

Cantumkan semua hasil proyek yang telah kamu lakukan dan testimoni dari orang yang telah memakai jasamu tersebut. Dengan begitu, HRD akan terkesan kepadamu. 

Saat ini PT CS2 Pola Sehat (OT Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT CS2 Pola Sehat (OT Group) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT CS2 Pola Sehat (OT Group).

Lowongan Kerja PT CS2 Pola Sehat (OT Group) Terbaru 2023


HR Staff (Organizational Development)

Kualifikasi
  • Pendidikan min. S1 jurusan Manajemen SDM/Psikologi
  • IPK min. 3.00
  • Usia 23-30 tahun.
  • Berpengalaman dibidang HR (Training/ Organization Development) min. 1 tahun.
  • Familiar dengan Ms. Excel.
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT CS2 Pola Sehat (OT Group).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-1662

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.