Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk

Tanggal Dipublish: 12 Maret 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk - PT Gudang Garam Tbk adalah sebuah merek/perusahaan produsen rokok populer asal Indonesia. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan rokok ini merupakan peringkat kelima tertua dan terbesar (setelah Djarum) dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di Kediri, Jawa Timur.

Baca: Di era digitalisasi ini, mengirim surat lamaran pekerjaan pun semakin dipermudah. Jika dulu hanya menggunakan pos saja untuk mengirim lamaran, kini mengirim lamaran bisa menggunakan email atau elektronik mail.

Dengan kemudahan tersebut, siapapun bisa mengirimkan lamaran ke perusahaan tersebut tidak terhalang tempat.

Tetapi kemudahan ini membuat Anda harus bersaing dengan para pelamar kerja lainnya di berbagai daerah, sehingga orang-orang yang terpilih dari perusahaan tersebut memang telah ‘’memikat’’ para HRD.

Nah, jika Anda memang mengharuskan mengirim lamaran lewat e-mail, ada baiknya untuk meninggalkan alamat email yang alay atau sulit untuk dibaca karena dengan begitu pihak HRD pun bisa menganggap Anda tidak serius untuk melamar di tempat tersebut.

Walaupun hanya melalui email, tunjukkan kredibilitas Anda dengan menggunakan alamat email yang benar, tidak alay, dengan tulisan dan kata-kata yang santun.

Dengan begitu, Anda telah membuat HRD terkesan terhadap apa yang dilakukan untuk pertama kalinya.

Salah satu langkah strategis yang diambil oleh Gudang Garam adalah menanamkan investasi pada program pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) secara profesional, berupa upaya untuk mencetak individu-individu yang gemar berinovasi, memiliki visi, mampu berpikir strategis, serta memiliki kapasitas dalam memimpin dan mengembangkan sebuah organisasi secara berkesinambungan.

Di Gudang Garam, kami percaya bahwa SDM merupakan aset utama yang berperan penting dalam mencapai keberhasilan bisnis serta tujuan perusahaan lainnya. Karena itulah, sebagai bagian dari strategi bisnis perusahaan, Gudang Garam menerapkan program People Development untuk meningkatkan kemampuan segenap karyawan. Dengan berkembang bersama karyawan, kami yakin bahwa Gudang Garam akan mampu mencetak prestasi sebagai salah satu perusahaan terbaik di tanah air.

Saat ini PT Gudang Garam Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT Gudang Garam Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Gudang Garam Tbk.

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk Terbaru 2023


1. Assistant Brand Manager

Job Purpose

Assist Brand Manager in implementing Brand Plan / Brand Strategy to achieve the targets.

Qualifications

  • Bachelor or Master's Degree from business/branding/marketing major with minimum GPA. 3.00
  • 3-5 years relevant experience in FMCG marketing functions. Experience in tobacco industry is a plus
  • Having a good : Leadership, Communication, Teamwork, Analytical Thinking, and Fast Learner

 

2. Information Technology Infrastructure Manager

Job Desc

Plan, coordinate, develop and ensure all IT infrastructure operational activities run in accordance with IT best practices and related standard procedures that have been set.

Qualifications

  • Minimum Bachelor Degree in Information Systems/Computer Science.
  • Have minimum 5 years as Data Center Operation Manager/IT Infrastructure and Network Manager.
  • Have experience in IT Project Management, IT Infrastructure in area of Network Management, Security Management, Hardware and Software, Data Center Management and Operation.
  • Have certifications such as MCSE (Microsoft Certified System Engineer), CCNA (Cisco Certified Network Associate), and CCNP (Cisco Certified Network Professional).
  • Mastering operating system platforms such as Windows, Linux, Mac-OS, and Unix.
  • Have a strong leadership and communication skills.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-342

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.