Lowongan Kerja PT Kaltim Prima Coal (KPC)

Lowongan Kerja PT Kaltim Prima Coal (KPC)

Tanggal Dipublish: 04 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Kaltim Prima Coal (KPC) - PT. Kaltim Prima Coal adalah sebuah perusahaan penghasil batu bara terbesar di Indonesia. Perusahaan ini adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Bumi Resources (Tbk). Perusahaan ini berlokasi di daerah Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

KPC telah mencapai berbagai hal besar dengan bekerja sama dengan pegawai kami dan kontraktor. Sebagai kunci dari kesuksesan, kami mendukung prinsip bahwa setiap individu mempunyai hak untuk berpartisipasi secara bebas dan adil untuk mengembangkan keahlian untuk mencapai potensi maksimal dari diri mereka. Satu bentuk dukungan kami kepada para pegawai adalah melalui berbagai macam program pengembangan dan kebijakan yang memberikan kesempatan yang sama kepada pegawai untuk terus tumbuh dan pada waktu yang sama menjunjung tinggi hak asasi manusia serta keberagaman.

Kantor Pusat
M1 Building Mine Site
Sangatta, Kutai Timur
Kalimantan Timur – Indonesia

Saat ini PT Kaltim Prima Coal (KPC) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT Kaltim Prima Coal (KPC) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kaltim Prima Coal (KPC).

Lowongan Kerja PT Kaltim Prima Coal (KPC) Terbaru 2022


Operator Trainee Alat Berat

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimum SLTA/Sederajat atau paket C
  • Usia minimum 18 tahun, maksimal 30 tahun
  • Diutamakan memiliki KTP Kutai Timur
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berkelakuan baik dan bebas dari narkoba
  • Menunjukan komitmen kerjasama tim
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa indonesia dengan baik dan benar
  • Lulus semua tahap seleksi yang akan dilakukan meliputi Skoring SIstem, Tes Tulis, Wawancara, Tes Kesehatan dan Pelatihan Operator

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Kaltim Prima Coal (KPC).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA 

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: 7 Maret 2023 Link: http://bit.ly/ok-1008

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.