Lowongan Kerja PT Konimex

Lowongan Kerja PT Konimex

Tanggal Dipublish: 03 Maret 2024
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Konimex - PT Konimex merupakan sebuah perusahaan farmasi yang mengawali usahanya dalam kesederhanaan, namun mengemban cita-cita yang besar. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 8 Juni 1967 oleh Djoenaedi Joesoef, seorang yang berbekal pengalaman bekerja di toko obat keluarganya dan dengan keyakinan bahwa kebahagiaan dimulai dari hidup sehat, beliau merintis usahanya dengan keinginan untuk menyehatkan semua keluarga di Indonesia.

Baca: Selain mencari pekerjaan secara online, menghadiri job fair juga akan memberikan banyak informasi lowongan pekerjaan. Biasanya, puluhan bahkan ratusan lowongan pekerjaan akan ditawarkan. Bahkan tak jarang, seleksi calon karyawan juga dilakukan selama acara berlangsung atau yang sering disebut walk in interview.

Job fair events biasanya dilakukan di aula atau hall yang siap menampung ratusan atau bahkan ribuan calon pelamar kerja dari berbagai kalangan. Oleh karena itu, tak ada salahnya saat menghadiri job fair events, sebaiknya sekaligus membawa beberapa CV dan surat lamaran kerja untuk mempermudah proses. Jadi, saat acara berlangsung, kamu sekalian melamar pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang kamu kuasai.

Memasuki persaingan di era pasar bebas, kualitas sumber daya manusia memiliki peran sangat strategis. Dari segi jumlah, dimulai dari 70 orang karyawan di tahun 1967, kini di 2011 karyawan Konimex telah mencapai 1600 orang, Merupakan indikasi yang menggembirakan bagi perkembangan usaha.

Dalam upaya memberdayakan dan mengembangkan potensinya karyawan secara optimal, Konimex berkomitmen melakukan program pengambangan karyawan di semua level, sesuai kebutuhan masing-masing. Program yang dilakukan secara kontinu dan konsisten tersebut diharapkan akan menghasilkan bukan hanya karyawan yang berkualitas, tapi juga memiliki disiplin tinggi, kemampuan bekerja sama dalam kelompok, sehingga menjadi keunggulan kompetitif perusahaan.

Saat ini PT Konimex kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT Konimex yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Konimex.

Lowongan Kerja PT Konimex Terbaru 2023


Production Officer

Menjamin pelaksanaan proses pengadaan produk yang sesuai dengan target mutu, jumlah, dan waktu

Kualifikasi
  • Pria, usia maks. 40 tahun
  • Lulusan Profesi Apoteker
  • IPK S1 min. 2.75; Masa Studi S1 maks. 6 tahun
  • Bersedia untuk bekerja shift
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Penempatan di PT Konimex, Solo (Sukoharjo)

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Konimex.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini,  Subscribe T.ME/OPENKERJA  

Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-986

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.