Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill

Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill

Tanggal Dipublish: 14 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill - PT Malindo Feedmill Tbk ("Malindo" ATAU "Perseroan") didirikan pada tahun 1997. pakan ternak Diproduksi, breeding farm, farm broiler dan pengolahan makanan. Malindo memiliki anak perusahaan yaitu PT Bibit Indonesia, PT Prima Fajar, PT Leong Ayamsatu Primadona, PT Quality Indonesia dan PT Malindo Food Delight.

Malindo mencatatkan bersama di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2006 dan hadir sebagai perusahaan publik.

PT Malindo Feedmill Tbk terus tumbuh semua sektor dalam bisnis mereka. Hal ini ditunjukkan oleh pembentukan breeding farm dan pakan ternak baru di beberapa daerah di Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Malindo melengkapi bisnisnya pada 25 November 2013 dengan peluncuran produk pengolahan makanan di bawah SunnyGold dan Ciki Wiki merek. Produk pengolahan makanan yang diproduksi oleh PT Malindo Food Delight, salah satu anak perusahaan di bawah Grup Malindo.

Selama 4 tahun berturut-turut sejak 2011 hingga 2014, PT Malindo Feedmill Tbk telah menerima "Best of The Best" dari bisnis dan majalah keuangan Forbes Indonesia.

Malindo juga menerima Bisnis Indonesia Award 2014 untuk kategori Best Emiten Basic Industri dan Sektor Kimia dari Harian Bisnis Indonesia.

Semua pengakuan yang diterima oleh Perusahaan menunjukkan bahwa lebih dari tujuh belas nya tahun beroperasi, Malindo telah berhasil menempatkan dasar yang kuat untuk pertumbuhan yang cepat dan berkelanjutan sejalan dengan ekspansi bisnis di tahun-tahun mendatang.

Informasi Alamat Perusahaan:

PT MALINDO FEEDMILL TBK
Jl. RS Fatmawati No. 15
Komplek Golden Plaza Blok G No. 17 – 22
Jakarta Selatan, 12420.

Saat ini PT Malindo Feedmill kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT Malindo Feedmill yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Malindo Feedmill.

Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill Tbk Terbaru 2023


Staff Admin

Persyaratan :

  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun yang sama (fresh graduate dipersilahkan melamar)
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office dan Komputer yang baik
  • Memiliki komunikasi yang baik, teliti dan kolaboratif
  • Penempatan: Simalungun Base, Sumatera Utara

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Silahkan Kirimkan CV Anda ke :

hrd@leonghupjayaindo.co.id
Posisi (spasi) Nama

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1572

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.