Lowongan Kerja PT Oki Pulp & Paper Mills (Sinarmas Group)

Lowongan Kerja PT Oki Pulp & Paper Mills (Sinarmas Group)

Tanggal Dipublish: 12 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Oki Pulp & Paper Mills (Sinarmas Group) - PT Oki Pulp & Paper Mills bagian dari APP Sinar Mas, adalah perusahaan dengan bisnis utama pada produksi pulp dan tisu terintegrasi. Kegiatan usaha Perseroan dimulai dari pengolahan kayu hingga pulp dan tissue. Daging buahnya digunakan sebagai bahan baku tisu.

Keberlanjutan selalu menjadi inti dari bisnis kami. Meskipun tahun 2021 merupakan tahun yang penuh tantangan, komitmen kami terhadap keberlanjutan tidak pernah pudar. Pandemi COVID-19 memperkuat kemampuan kita untuk beradaptasi dan bertahan hidup. Kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan membuat kami percaya diri dalam mewujudkan visi kami. 

Saat ini PT Oki Pulp & Paper Mills kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT Oki Pulp & Paper Mills yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Oki Pulp & Paper Mills.

Lowongan Kerja PT Oki Pulp & Paper Mills (Sinarmas Group) Terbaru 2023


Supervisor HRD Project

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 jurusan psikologi / hukum/ manajemen
  • Berpengalaman melakukan rekrutmen, planning, hubungan industri dan organizing development (OD) (Manufacturing, Mining di utamakan, minimal 5 Tahun)
  • Aktif Komunikasi dalam Berbahasa Inggris
  • Dapat bekerja dengan target Inisiatif, kreatif dan memiliki jiwa kepemimpinan Tegas, disiplin, bertangung jawab dan konsisten
  • Mampu menganalisa kebutuhan SDM
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam hal mengorganisir dan atau melaksanakan pekerjaan HRD seperti Organisation Development, administrasi karyawan, rekrutmen, dan hubungan industri
  • Bersedia di tempatkan di Remote Area(OKI, Sumatera Selatan)

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Oki Pulp & Paper Mills.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Send your CV Update to:

recruitment_okipp@app.co.id
Subject : Nama_Posisi yang dilamar_Domisili

Note:
  • Recruitment PT. OKI PULP & PAPER MILLS tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses recruitment
  • Hanya kadidat yang memenuhi syarat yang akan kami proses ke tahapan berikutnya

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2702

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.