Lowongan Kerja PT Synergy Engineering

Lowongan Kerja PT Synergy Engineering

Tanggal Dipublish: 09 Maret 2024
Lowongan Kerja PT Synergy Engineering - PT. Synergy Engineering adalah Perusahaan Swasta yang didirikan pada tanggal 22 Februari 2007 sesuai dengan Akta Nomor 43 yang dibuat dihadapan Notaris Imelda Nur Pane, SH., Mkn, dengan pengesahan badan hukum oleh Kementerian Hukum dan dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor W29-01091 HT.01.01-TH.2007

PT Synergy Engineering adalah perusahaan teknik multidisiplin yang menyediakan layanan teknis komprehensif untuk industri minyak dan gas di kawasan Asia Pasifik., mencakup berbagai klien, termasuk operator minyak dan gas utama, kontraktor EPCI (Engineering, Procurement, Construction and Installation) dan konsultan desain teknik global.

Kantor pusat Synergy berlokasi di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pendukung berlokasi strategis di Kuala Lumpur, Singapura, Ho Chi Minh City dan Yangon. Hal ini memungkinkan Synergy untuk segera tersedia setiap saat kebutuhan klien kami muncul di manapun di wilayah ini.

Saat ini PT Synergy Engineering kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. PT Synergy Engineering yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Synergy Engineering.

Lowongan Kerja PT Synergy Engineering Terbaru 2023


Junior Pipeline Engineer

Qualifications
  • Bachelor Degree in Ocean Engineering
  • Fresh graduate or 1 – 2 years of experience are welcome to apply
  • Have an internship as Pipeline Engineer will be a plus point
  • Fluent in English
  • Able to join as soon as possible
  • Willing to be placed at BSD, Tangerang Selatan

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Synergy Engineering.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

Send your latest CV to :

recruitment@synergyengineering.com
Subject: Jr Pipeline Engineer – [Name]

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2300

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.