Lowongan Kerja MNC 3TV (RCTI, MNCTV, GTV)

Lowongan Kerja MNC 3TV (RCTI, MNCTV, GTV)

Tanggal Dipublish: 05 April 2024
Lowongan Kerja MNC 3TV (RCTI, MNCTV, GTV) - PT Media Nusantara Citra Tbk, atau lebih dikenal dengan nama MNC Media atau MNC saja, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang media yang berpusat di Jakarta, Indonesia.

RCTI (singkatan dari Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah salah satu jaringan televisi swasta di Indonesia yang dimiliki oleh Media Nusantara Citra (MNC). RCTI merupakan jaringan televisi swasta pertama di Indonesia.

MNCTV (singkatan dari Media Nusantara Citra Televisi, sebelumnya bernama TPI) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Namanya yang sekarang dipergunakan sejak 20 Oktober 2010 pada pukul 20.10 WIB.

GTV (sebelumnya bernama Global TV) adalah salah satu jaringan televisi swasta nasional di Indonesia. Berawal dari sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta. GTV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya. Pada tanggal 11 Oktober 2017, Global TV berganti nama menjadi GTV dalam rangka acara ulang tahun GTV yang bernama "Amazing 15".

Saat ini MNC 3TV (RCTI, MNCTV, GTV) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2023. MNC 3TV (RCTI, MNCTV, GTV) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama MNC 3TV (RCTI, MNCTV, GTV).

Lowongan Kerja MNC 3TV (RCTI, MNCTV, GTV) Terbaru 2023


Schedulling Officer

Requirements

  • Max 27 years old, preferably Male
  • Min. Bachelor Degree (Sl) from Mathematic/ Statistic / Informatics Engineering
  • Min 1 year experience as Schedulling Officer
  • Proficient with Microsoft Excel and Gen 21
  • Have a good knowledge about sports

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja MNC 3TV (RCTI, MNCTV, GTV).

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA

please submit your updated CV & Portfolio in 1 file pdf to email:

rissa.sesari@mncgroup.com
arifa.nugraha@mncgroup.com

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2544

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.