PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10)

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10)

Tanggal Dipublish: 16 Februari 2024

Lowongan Kerja - PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS), anak usaha dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA) yang bergerak di bidang distributor bahan bangunan - melahirkan konsep belanja bahan bangunan dalam satu atap pertama di Indonesia dengan nama Mitra10. Sebagai langkah antisipasi terhadap era globalisasi dan pasar bebas AFTA pada tahun 2003, dimana semua negara Asia bisa berbisnis secara bebas di negara anggota seperti di negara sendiri, maka memasuki bisnis retail dirasakan penting demi memperkuat jaringan, bertahan, dan berkembang lebih pesat lagi.

Pada tahun awal berdirinya, 1997-1998, Mitra10 membuka 10 supermarket di Jabodetabek. Dalam perkembangannya dan dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat, Mitra10 memperluas jaringannya dengan membuka toko di sejumlah tempat dan kota lainnya. Di wilayah Timur, tahun 2001 Mitra10 membuka cabang di Bali, tahun 2002 membuka cabang di Surabaya, Batam tahun 2005, Medan tahun 2008, tahun 2009 dibuka toko kedua di Bypass Kuta Bali, tahun 2012 dibuka toko di Bogor. Pada tahun 2015 dibuka cabang di Palembang. Tahun 2016 dibuka cabang di Pekayon Bekasi, Lampung, dan QBIG BSD City Tangerang. Pada bulan Maret 2017 dibuka toko di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada bulan Mei 2017 dibuka cabang terbaru di Pucang, Jenggolo, Sidoarjo, Jawa Timur. Pada bulan Agustus 2017 dibuka cabang baru di Kota Harapan Indah Bekasi dan bulan November peresmian superstore baru yang lebih luas dan lebih besar di Cibarusah Cikarang. Kini, total toko Mitra10 mencapai 45 cabang. Ekspansi bisnis Mitra10 tidak hanya sampai di situ. Dalam waktu dekat akan segera dibuka toko baru Mitra10 di sejumlah tempat strategis lainnya.

Saat ini PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2024 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10). Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10)


1. Supervisor Sales Project

2. Staff Sales Project

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. SMA
  • Pengalaman kerja min 3 tahun sebagai supervisor sales atau 5 tahun sebagai senior sales (1)
  • Pengalaman kerja min 2 tahun sebagai staff sales (2)
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Penempatan Mitra10 Jakabaring Palembang
  • *Seluruh proses rekrutment tidak dipungut biaya apapun.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

LAMAR DISINI

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui email.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10), dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA
    Pendidikan : SMA, SMK, D3, S1
    Pengalaman : 2-5 Tahun
    Tipe Pekerjaan : Full Time
    Lokasi : Palembang, Sumatera Selatan
    Batas Lamaran : -
    Link : -

    Berbagi itu peduli:

    Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.